Kawaii Beauty Japan

Relationship

Siapa Bilang Penampilan Tidak Penting? 7 Hal Ini Rupanya Tidak Disukai Pria

Jangan sampai hal-hal kecil ini membuatnya mundur mendekatimu, ladies!

Leonita Nerisa

Ketika akan bertemu pria yang kamu sukai tentunya kamu ingin tampil maksimal dan mengesankan. Namun, ada beberapa hal yang menurut kita, para wanita merupakan sesuatu yang indah hingga mengira pria tidak akan mengetahuinya ternyata salah! Berikut beberapa hal yang harus kamu perhatikan karena pria juga dapat melihatnya dan membuatnya menjadi ilfil, yuk simak!

Muka Bertopeng

Terlalu banyak make up

Apakah kamu pernah melihat wanita yang memakai make up yang terlalu tebal sehingga terlihat seperti memakai topeng? Tentunya hal ini sangat tidak enak lihat dimata ya. Begitu juga dengan para pria. Make up yang disukai pria adalah makeup yang terlihat tidak berlebihan.

Bulu Mata Yang Menggumpal

Bulu mata yang menggumpal

Tidak ada orang yang menyukai melihat bulu mata yang menjadi satu akibat memakai maskara. Pria menyukai mata pasangannya yang ekspresif dan tentunya cantik jadi ketika perhatikan area matamu dengan menggunakan maskara yang berkualitas dan tidak membuat bulu matamu menggumpal.

Gigi Kuning atau Bau Mulut

Memiliki gigi yang kuning

Yang dimaksud dengan gigi yang kuning disini adalah gigi yang tentunya tidak terawat akibat kebersihannya mulut yang kurang terjaga seperti malas menggosok gigi yang pastinya berakibat bau mulut. Pastikan senyummu membuatnya terpesona dengan gigi yang sehat dan napas yang segar.

Kurang Merawat Diri

Tidak merawat diri

Sebagai seorang wanita sudah sewajarnya kita merawat diri dengan baik. Menyisir rambut, memakai parfum, sebenarnya hal-hal simpel yang untuk merawat diri saja. Kuku yang berantakan, kaki dan ketiak yang berbulu adalah beberapa hal yang membuat pria menjadi ilfil.

Kulit Kering / Berminyak

Memiliki kulit berminyak

Ya, pria juga dapat melihatnya! Kulit kering ditumitmu, kulit wajahmu yang terlihat sangat berminyak dan terkesan lengket atau kulit mu terlihat mengelupas atau bibir yang pecah-pecah merupakan hal yang membuat pria mempertanyakan caramu merawat diri.

Bibir Hitam

Memiliki bibir hitam

Memang saat ini bibir hitam sedang menjadi tren, berbeda dengan wanita, pria menyukai wanita yang tampil natural dan seperti yang kamu tahu tidak ada orang yang mempunyai bibir hitam atau coklat alami.

Terlalu Banyak Parfum

Terlalu banyak parfum

Sedikir parfum dibeberapa titik seperti leher atau lengan sudah cukup untuk membuatnya mengingatmu, parfum yang terlalu berlebihan malah hanya dapat membuatnya pusing hingga mual.

Nah, itu dia hal-hal yang tidak disukai pria. Memang benar banyak hal lain selain penampilan yang bisa menjadi nilai plus untuk dinilai bagi pria. Namun, tidak bisa dipungkiri pria selalu melihat penampilan terlebih dulu baru melihat sisi dalam perempuan itu. Jadi, pintar-pintarlah merawat diri ya, ladies!

Leonita Nerisa
Blogger from Indonesia. She mostly writes about fashion & beauty. Currently studying at private university in Jakarta and being a part time blogger to brighten up her day!
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy