Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Siap Foto Kapan Saja Dimana Saja (2)

Masih ingatkah kalian dengan artikel kamu mengenai Siap Foto Kapan Saja Dimana Saja ? Selain makeup yang sempurna kamu juga memerlukan beberapa trik, supaya hasil akhir fotomu sempurna.

Kasih Elia Lg

Berikut ini beberapa trik yang bisa kamu gunakan untuk menciptakan hasil foto yang maksimal.

Temukan Sudut Terbaik Wajahmu

Bercerminlah, lalu gerakkan wajahmu ke semua arah, perhatikan sudut mana yang membuat wajahmu nampak tirus, tulang rahang tegas namun tidak membuat wajah terlihat lebar dan kamu merasa di posisi itulah wajahmu terlihat paling cantik. Agar mudah mengingat best-anglemu, sering-sering latihan dengan selfie kamera depan ya!

Latih Senyum-mu

Cobalah untuk tersenyum di depan kaca, mulai dari senyum lebar, senyum kecil, senyum simpul, dan senyum tanpa terlihat gigi. Pilihlah mana yang membuat kamu terlihat paling cantik. Nah, selanjutnya tinggal pilih senyum tersebut untuk berfoto setiap saat.

Berfotolah dengan Cahaya Natural (Hindari Flash!)

Sebaiknya hindari cahaya flash di tempat gelap, karena akan membuatmu terlihat putih seperti hantu, dan belang pada bagian leher. Sebainya kamu pindah ke tempat yang lebih terang pencahayaannya.

Hindari Red Eye

Kamu cukup mengarahkan bola matamu sedikit di atas kamera, kanan atau kiri. Jika pencahayaan kurang maka sebaiknya kamu harus menggunakan flash. Cara ini bisa meminimalkan efek red eye pada hasil foto.

Sekarang kamu sudah semakin siap berfoto dimana saja dan kapan saja dengan beberapa trik diatas. Sekarang kamu nggak perlu khawatir foto yang akan muncul di facebook atau social media lainnya membuatmu malu.

Tagged in:
Kasih Elia Lg
Kawaii Beauty Japan Beauty Writer. Mahasiswi Sastra Jepang yang ingin memahami lebih dalam dunia wanita, dan Jepang. Sering lupa menulis di blog pribadi tapi tidak pernah mau ketinggalan berbagi info mengenai kecantikan dan Jepang di Kawaii Beauty Japan.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy