Kawaii Beauty Japan

Japan

5 Tempat Wisata Belanja di Jepang yang Seru

Berencana untuk travelling ke Jepang? Yuk simak lima destinasi surga belanja di Jepang!

Istiarina Putri

Apa yang akan kamu lakukan jika kamu mendapat kesempatan berwisata ke Jepang? Berkunjung ke situswisata alam sudah pasti akan menjadi agenda yang sangat menarik di Jepang, mengingat Jepang menyajikan beberapa tempat wisata dengan alam yang indah. Berwisata pun sudah pasti tidak akan jauh dari berbelanja. Alasan mudahnya mungkin karena harus membawa pulang oleh-oleh untuk keluarga dan teman – teman; kemudian  kebutuhan untuk  mencari pernak pernik ala Jepang yang lucu dan menarik.

Beberapa tempat wisata belanja di bawah ini wajib kalian kunjungi pada saat berwisata ke Jepang!

5 Tempat Wisata Belanja Seru di Jepang

1. Shinsaibashi

Shinsaibashi adalah merupakan tempat belanja utama di distrik Chuo-ku, Osaka , Jepang. Di sepanjang jalan Shinsaibashi kamu bisa menemukan berbagai macam toko yang menjajakan barang dari mulai fashion seperti H&M dan UNIQLO, makanan, aksesoris, kosmetik, dan lainnya di sini.

 

 

2. Gotemba Premium Outlet

Gotemba ini bertempat di daerah Shizuoka, Jepang , dekat dengan tempat wisata alam Gunung Fuji dan merupakan shopping center terluas di Jepang yang menyediakan lebih dari 200 toko dengan brand premium. Belanja disini juga asyik ditemani dengan udara segar pegunungan dan juga area belanja dikemas dengan unik. Pastikan mengambil peta Gotemba Outlet terlebih dahulu untuk memudahkan kamu untuk berbelanja.

 

 

3. Shibuya Shopping District

Shibuya shopping district ini berlokasi di Tokyo. Area ini sudah menjadi pusat perbelanjaan fashion dan hiburan malam  yang terkenal diantara anak muda sejak tahun 1980an. Adalah Shibuya 109 yang merupakan pusat perbelanjaan terbesar di area ini yang berlokasi di dekat stasiun Shibuya. Shibuya juga terkenal dengan Shibuya Crossing, yang juga dijadikan tempat shooting adeganThe Fast and The Furious : Tokyo Drift, Resident Evil : After Life and Retribution. Kalau kalian mampir kesini jangan lupa untuk mampir ke depan stasiun Shibuya untuk melihat patung anjing Hachiko yang diabadikan karena kesetiaannya terhadap tuannya.

4. Harajuku Street

Nah, Harajuku ini sudah sangat terkenal sebagai kiblatnya fashion anak muda di Tokyo Jepang. Disini kalian bisa menemukan berbagai toko yang menawarkan pakaian Harajuku style dan kalau kalian berkunjung di akhir minggu, biasanya banyak anak muda yang berkunjung kemari dengan berdandan Harajuku style.

 

 

5. Ginza

Terletak di area Chuo, Tokyo, Ginza merupakan salah satu tempat berbelanja mewah yang terkenal di dunia, sudah pasti kalian bisa menemukan berbagai merk premium dan terkenal disini. Kalian juga bisa menemukan UNIQLO terbesar dengan 12 lantai.

Nah itu tadi 5 tempat belanja yang bisa kamu kunjungi di Jepang. Selamat berwisata dan berbelanja ya.

Tagged in:
Istiarina Putri
Community Coordinator Kawaii Beauty Japan. Di waktu luangnya juga aktif menulis sebagai beauty blogger dan menyukai kosmetik asal Jepang, terutama skin carenya.
Share this article

Artikel Terkait