Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

7 Daya Tarik Wanita Alami untuk Memikat Pria Menurut Dunia Sains

Hal-hal ini rupanya yang membuat si dia jatuh hati padamu, ladies!

Melisa

Bukan hanya wanita yang sedang kasmaran saja yang perlu menjaga kondisi fisik. Kamu yang sedang menikmati status single juga harus memperhatikan diri sendiri lo karena penampilan fisik yang prima akan membuat kamu percaya diri ketika bergaul. Tahukah kamu, bahwa wanita memiliki daya tarik alami yang mampu memikat pria. Menurut sains, tanpa usaha keras nyatanya pria yang tepat akan terpikat dengan wanita yang punya 7 daya tarik wanita alami berikut ini.

Ukuran Pinggang dan Pinggul yang Proporsional

Ukuran pinggang

Naluri alami pria akan memilih wanita dengan ukuran pinggang dan pinggul yang proporsional, kira-kira dengan perbandingan 7 : 10. Rupanya hal ini bisa terjadi karena ukuran pinggul yang pas akan membuat wanita mudah melahirkan secara normal. Jadi, laki-laki tentu menginginkan agar ibu dari anak-anaknya dapat melahirkan dengan baik tanpa kendala kesehatan tertentu. Wah, unik sekali ya, ladies.

Nada Suara Tinggi

Nada suara wanita yang cenderung tinggi memang lebih menarik perhatian pria. Tetapi, bukan berarti suara tinggi yang dimaksud adalah suara cempreng, ya. Karena tentu saja pria menyukai wanita dengan suara yang natural tanpa efek manja yang dibuat-buat.

Senyum yang Tulus

Memiliki senyum yang tulus

Ada sebuah ungkapan kalau senyum merupakan bahasa untuk menunjukkan ekspresi keterbukaan secara universal. Wanita yang sering tersenyum tentu jauh lebih menarik daripada wanita yang sering marah atau cemberut. Apalagi kalau senyum tersebut didukung oleh deretan gigi yang bersih nan rapi. Sudah pasti si dia tidak bisa berpaling lagi deh dari pesonamu.

Tatapan Mata yang Hangat

Tatapan mata

Mata adalah jendela hati, maka setiap gerak-gerik wanita akan terlihat secara jelas melalui ekspresi matanya. Tatapan mata yang hangat dan bersemangat mampu memberikan energi baru bagi orang-orang yang kamu sayangi, termasuk si dia.

Rambut yang Sehat dan Bersih

Memiliki rambut yang sehat

Zaman sekarang bukan hanya wanita berambut panjang kok yang bisa membuat pria terpikat. Asalkan model rambutnya sesuai dengan bentuk wajah dan kepribadian, maka wanita bisa tampil percaya diri dan memukau dengan model rambut apa pun. Kunci utama untuk membuat rambut menjadi daya pikat adalah menjaga kesehatan dan kebersihan rambut setiap saat.

Riasan Wajah Natural

Makeup natural

Kamu mungkin berpikir bahwa contouring wajah dan segala kosmetik mahal itu akan membuatmu makin cantik. Tetapi pria malah berpikir sebaliknya. Para pria cenderung menyukai wanita yang mengenakan riasan wajah 40% lebih sedikit daripada riasan bernuansa menor. Riasan wajah bernuansa natural yang tidak mencolok sudah lebih dari cukup bagi si dia.

Mengenakan Pakaian Merah

Para peneliti mengidentikkan warna merah sebagai simbol gelora. Sehingga penggunaan pakaian berwarna merah memang bisa membuat daya tarik wanita jadi meningkat. Warna merah membuat penampilan jadi terkesan lebih segar dan bersemangat. Tak cuma terjadi pada manusia, hal ini juga menjadi sifat alamiah pada hewan lho.

Nah, bagaimana? Rupanya pria tidak butuh wanita super cantik agar bisa jatuh cinta, ya. Tujuh daya tarik alami yang dilengkapi dengan kepribadian menarik sudah jauh lebih cukup untuk memikat hati si dia. Siap tampil menarik di hadapan lawan jenismu setelah membaca ulasan ini, ladies?

Melisa
day-dreamer, night-thinker, black enthusiast :)
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy