Foto Hati-Hati! Hal yang Menurutmu Memikat Pria Ini Malah Membuat Pria Ilfil

Hati-Hati! Hal yang Menurutmu Memikat Pria Ini Malah Membuat Pria Ilfil

Foto Leonita Nerisa
Memikat pria memang bukan perkara mudah. Tapi, apa kamu tahu bahwa cara memikat pria dengan cara ini malah membuat si dia ilfil?

Memang ada 1001 cara untuk menarik perhatian si dia, namun ada beberapa hal yang bagi kita para wanita berpikir para pria akan semakin menyukai kita ternyata yang terjadi adalah hal sebaliknya, sehingga dia malah menjadi ilfil! Bisa jadi kamu pernah melakukannya tanpa kamu sadari, ladies. Nah, agar kamu tidak semakin membuat dia ilfil, yuk simak hal apa saja yang malah membuat pria menjadi ilfil.

Bermain Susah untuk Didapatkan

Susah didapat

Sesekali terlihat sulit untuk didapatkan oleh pria memang bisa membuatmu tidak terkesan murahan dan pria akan semakin termotivasi untuk mengejarmu. Namun, jika kamu membuatnya untuk mengejarmu terus-menerus tentunya lama-kelamaan dia akan merasa kesal dan dia akan mengganggap kamu tidak tertarik denganmu.

Penuh Kepura-puraan

Berpura-pura

Seperti halnya kita para wanita, pria pun tidak suka jika mempunyai pasangan yang berpura-pura. Terkadang memang kita memang terlihat lebih baik, lebih berkelas ataupun terlihat lebih kaya dari dirimu. Tapi, bagaimana jika si dia mengetahui kebohonganmu. Jadi, sebaiknya menjadi dirimu sendiri tentu lebih mudah dan jika memang dia menyukaimu kenapa harus berpura-pura?

Menggunakan Baby Voice

Sok imut

Seringkali kita menganggap bahwa pria menyukai wanita yang imut-imut. Hal itu memang benar, tapi tidak semua pria menyukai tipe yang sama seperti itu. Terkadang untuk menjadi wanita imut yang diharapkan oleh pria kita seringkali membuat baby voice. Baby voice atau suara yang dibuat agar terlihat imut ternyata terlihat menyebalkan untuk para pria lho, ladies.

Mengiriminya Banyak Foto Dirimu (Selfie)

Mengirim selfie

Sesuatu yang berlebihan memang tidak selalu baik, begitu juga dengan selfie. Sesekali mengiriminya foto dirimu dalam beberapa kesempatan memang akan membuatnya semakin tertarik dan penasaran. Tapi, jangan mengirimi fotomu setiap kali karena akan membuatmu terlihat sangat ingin menarik perhatiannya.

Ingin Terlihat Unik

Ingin terlihat unik

Jika menjadi unik bukanlah bagian dari dirimu, janganlah memaksakannya. Tidak unik bukan berati kamu tidak terlihat menarik dimatanya. Memaksakan kamu terlihat unik malah akan menjadi bumerang sendiri karena dia akan malah melihatmu dengan tatapan aneh.

Berpura-pura Bodoh

Berpura-pura bodoh

Di jaman yang modern ini, tentunya para pria juga ingin mempunyainya pasangan yang terlihat pintar. Jadi, apa gunanya berpura-pura bodoh? Terkadang kamu mungkin merasa bahwa pria akan merasa terintimidasi jika wanita lebih pintar dari pria, padahal di jaman sekarang pria malah akan senang jika wanita juga sama pintar atau bahkan lebih pintar dari dirinya sehingga bisa diajak berbicara dengan nyaman.

Berpura-pura Orgasme

Berpura-pura orgasme

Hal ini adalah kesalahan fatal yang sering wanita lakukan untuk menarik perhatian pria. Jika kamu berhasil menipunya tentu itu bukan masalah, namun ketika pasangan tahu kamu berpura-pura tentunya akan membuatnya langsung kehilangan nafsu.

Nah, bagaimana? Apa kamu pernah melakukan salah satu dari hal di atas, ladies? Sebenarnya kuncinya adalah jangan khawatir dan jadilah dirimu apa adanya karena dirimu yang apa adanya adalah hal yang paling disukai oleh pasanganmu dan yang membuatnya tertarik padamu!

Foto Leonita Nerisa

Leonita Nerisa

Blogger from Indonesia. She mostly writes about fashion & beauty. Currently studying at private university in Jakarta and being a part time blogger to brighten up her day!

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini