Kawaii Beauty Japan

Makeup

REVIEW: Sariayu Duo Lip Cream Trend 2016 - Inspirasi Krakatau The Color of Asia

Siapa tak kenal dengan produk dalam negeri satu ini. Salah satu produk yang terkenalnya adalah Lip Cream. Seperti apa review produknya? Yuk, simak!

Winda Trisuci

Pastinya semua pecinta makeup udah tau brand asli asal Indonesia ini kan? Hal yang unik dari brand ini adalah setiap tahun mereka meluncurkan tren warna make up yang mengambil inspirasi dari keindahan alam di Indonesia. Nah koleksi tren warna makeup tahun 2016 ini, Sariayu mengambil keindahan alam Gunung Krakatau dan budaya unik Sumatera sebagai inspirasinya. Koleksi tahun ini memiliki keunikan berupa Duo Lip Cream yang menghadirkan dua sisi dalam satu lip cream, yaitu matte dan glossy. Untuk koleksi warnanya sendiri cukup banyak yaitu 12 warna sekaligus, namun karena ini adalah trial maka saya hanya mencoba 1 warna saja. Terus terang saya penasaran dengan produk ini karena banyak banget yang bilang kalau lip cream ini jempolan dan keren banget.

Sariayu Duo Lip Cream 

Rp 99.000

Sariayu lip cream

Saya suka banget inovasi dua formula dalam satu produk ini, saya orangnya bosenan makanya saya suka gonta ganti. Kalau tiba-tiba bosen pakai matte, bisa ganti ke glossy atau bisa juga langsung ditimpa dengan yang sisi glossy biar lebih fresh.

Sariayu lip cream

Di atas adalah hasil swatch lip cream di tangan. Terlihat perbedaan antara glossy dan matte, dimana glossy terlihat lebih mengandung minyak dibandingkan dengan matte.

Sariayu lip cream

Ini adalah hasil dari lipstik matte yang digunakan. Sebenarnya jika dilihat langsung tidak terlalu pink. Namun, jika di foto terlihat lebih pink karena faktor pencahayaan. Warna yang ditunjukkan oleh DLC K-07 Glossy, terlihat peachy brown.

Sariayu lip cream

Jujur aku suka sama sisi matte maupun glossy-nya. Formula dari matte lip colour ini sangat bagus, mirip dengan Borjouis Rouge Velvet cuma lebih matte. Lip cream ini memiliki harum manis seperti permen. Satu kali oles sudah terlihat warnanya (pigmented), tidak membuat kering, tidak membuat garis halus di bibir seperti menggunakan dead matte, tahan lama dan nyaman digunakan. Bagian gloss-nya juga tidak lengket dan sangat pigmented. Satu sapuan saja sudah terlihat warnanya, tidak seperti lipstick glossy pada umumnya.

Nah, itu dia review Sariayu Duo Lip Cream Trend 2016 seri krakatau. Bagaimana? Meras tertarik untuk mencobanya, ladies?

Winda Trisuci
I am a newbie blogger and really enthusiast in writing. Blog is like a diary to me, I can write everything that I like and talk about the things that I want...
Share this article

Artikel Terkait