Kawaii Beauty Japan

Makeup

Tren Blush On Warna Ungu yang Patut Kamu Coba

Waktunya ganti blush on mu dengan warna ungu!

Leonita Nerisa

Apa warna yang akan muncul di pikiranmu ketika berbicara tentang blush on? Secara umum kamu pasti akan berpikir warna-warna semburat merah muda ya. Seperti yang kita ketahui, sekarang ini blush on mempunyai warna yang beragam mulai dari warna merah muda, merah bata, merah muda dengans sedikit sentuhan oranye, dan oranye. Tren terbaru dan yang harus kamu coba adalah blush on berwarna ungu! 

Blush On Ungu

Jika kamu membayangkan memakai blush on berwarna ungu kamu akan terlihat aneh sekali bukan? Memang warna ungu ini merupakan salah satu warna yang susah untuk dicocokan dan hanya sebagian orang yang cocok menggunakan warna ini. Namun, ternyata warna blush on ini juga dapat terlihat natural lho! Menurut Suzy Gerstein, make up artist yang mendandani selebriti hollywood seperti Leighton Meester dan Julie Bowen, blush on warna ungu dapat membuat make-up mu terlihat lebih natural dibandingkan dengan warna blush on basic seperti pink atau peach jika menggunakan produk yang tepat dan diaplikasikan dengan teknik yang tepat. Blush on ungu dapat membuat tampilan make up-mu lebih cerah karena warna ungu juga merupakan warna yang dapat menetralisir warna lainnya (color-correcting).

Memilih Shade yang Tepat

Seperti warna merah muda dan oranye, warna ungu juga memiliki beberapa shade yang dapat kamu pilih dengan menyesuaikan dengan warna kompleksi wajahmu. Untuk kamu yang mempunyai kulit berwarna putih dapat mencoba blush on ungu muda yang dapat memberikan warna minimal namun tetap memberikan semburat warna pop pada makeup. Sedangkan, untuk kamu yang mempunyai warna kulit gelap dapat menggunakan warna ungu mauve untuk memberikan efek kilau pada kulitmu.

Kombinasi Make Up

Blush on warna ungu

Sumber: Tumblr

Blush on warna ungu

Sumber: Xovain

Ketika kamu menggunakan blush on warna  blush on dapat menjadi fokus dari tampilan makeup. Selain itu, dengan menggunakan warna eyeshadow pink muda dan lipstik nude pink akan membuat blush on ungu terlihat lebih cantik. 

Yuk, coba warna blush on yang sedang tren ini agar kulit wajahmu semakin terlihat flawless, ladies!

Leonita Nerisa
Blogger from Indonesia. She mostly writes about fashion & beauty. Currently studying at private university in Jakarta and being a part time blogger to brighten up her day!
Share this article

Artikel Terkait