Kawaii Beauty Japan

Makeup

Kardashian Beauty Luncurkan Lipstik Matte Saingan Kylie Lip Kit

Wah, saingan Kylie Lip Kit ternyata adalah keluarganya sendiri!

Leonita Nerisa

Keluarga Kardashian memang mempunyai banyak bisnis dan salah satunya adalah bisnis kosmetik yang dinamakan Kardashian Beauty. Kardashian Beauty merupakan bisnis kosmetik Kardashian yang sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu, sayangnya lini kosmetik ini kurang mendapatkan respon positif dari para pencinta makeup berbeda dengan Kylie Lip Kit yang dikeluarkan oleh saudara dari Kim, Kourtney & Khloe ini.

Mencontoh dari kesuksesan adiknya, Kardashian Beauty juga mengeluarkan lipstik berbentuk krayon dengan tekstur matte yang terdiri dari 6 warna. Selain itu, Kardashian Beauty juga mengeluarkan DashLight Strobing Domes, yaitu highlighter yang sukses dipopulerkan oleh keluarga Kardashian ini. Dari segi harga, Kardashian Beauty tergolong cukup terjangkau, DashLight Strobing Domes dihargai $10 (sekitar Rp 140.000) dan terdiri dari 2 warna.

Kardashian Beauty DashLight Srobing Domes

Kardashian Beauty Mirror Matte Lip Crayon

Sumber: popsugar

Sedangkan untuk lipstik yang dinamakan Mirror Matte Lip Crayon ini tersedia dalam warna 6 warna, yaitu Cotton Candy, Red Velvet, Forbidden Fruit, Berry Good, Nude Blush, dan Honey Cream seharga $10 (sekitar Rp 140.000). Warna-warna ini merupakan warna yang identik dengan penampilan keluarga Kardashian khususnya Kim, Khloe dan Kourtney.

Manakah yang kamu sukai, ladies? Kylie Lip Kit atau kosmetik dari Kardashian Beauty?

Leonita Nerisa
Blogger from Indonesia. She mostly writes about fashion & beauty. Currently studying at private university in Jakarta and being a part time blogger to brighten up her day!
Share this article

Artikel Terkait