Kawaii Beauty Japan

Makeup

Simak Inspirasi Make Up untuk Acara Buka Puasamu

Di bulan puasa ini, tentunya kamu punya banyak ajakan acara buka puasa kan? Agar penampilanmu tidak itu-itu saja, simak inspirasi make up-nya di sini!

Ayu Dewi Handayani

Bulan ramadan telah tiba! Meskipun bulan puasa, aktivitas yang padat seringkali tidak bisa dihindari. Selain itu, pasti kamu juga sering mendapat ajakan buka puasa baik bersama pasangan, keluarga, maupun sahabat. Nah, agar tampilanmu tidak itu-itu saja dalam setiap acara buka puasa, yuk simak inspirasi make up untuk acara buka puasa kamu!

Arabian Look

Ramadan look 1

Sumber: Pinterest

Berikan sentuhan nuansa arab untuk tema buka puasamu kali ini, ladies! Kamu bisa menggunakan turban dengan sentuhan make up natural agar wajahmu terlihat lebih alami. Jangan lupa untuk memberikan sedikit sentuhan smokey eyes juga untuk matamu ya. Berikut adalah alat make up yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan tampilan ini:

Alis: Canmake Mix Eyebrow

Mata: Canmake GOKUBUTO Mascara 01 Super Black

EyeshadowWet n Wild Color Eyeshadow Trio

Blush on: NYX Rouge Cream Blush Glow

Lip: 

Canmake

Canmake Candy Wrap Lip

Agar kamu bisa mendapatkan tampilan natural kamu bisa menggunakan lipgloss Canmake Candy Wrap Lip dengan warna peach shower. Tidak hanya melembapkan bibirmu ketika kering di bulan puasa ini, lipgloss ini juga dapat mengaktifkan sel kulit dengan memberikan tampilan segar yang tahan sepanjang hari.,

Summer Look

Ramadan fresh look

Sumber: Pinterest

Di bulan puasa ini, ada baiknya jika kamu memberikan sentuhan segar ala summer. Agar telrlihat lebih muslimah, kamu bisa juga mengenakan hijab di momen buka puasa kamu ini. Untuk lebih lengkapnya, yuk kita simak jenis make up apa saja yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan summer look ini.

Wajah : NYX HD Studio Photogenic Primer

Mata: Wet n Wild Mega Length Waterproof Mascara

Kiss Me by Isehan Heroine Make Smooth Liquid Eyeliner Super

NYX Retractable Eyeliner

Alis: Wet n Wild Ultimate Brow Kit Ash Brown

Eyeshadow: Wet n Wild Color Icon Eyeshadow Collection seri Comfort Zone

Blush on: NYX Rouge Cream Blush Glow

Lip: 

Lipstik nyx

NYX Soft Matte Lip Cream

Agar bisa mendapatkan sentuhan bibir berwarna pink natural, kamu bisa menggunakan NYX Soft Matte Lip Cream seri Istanbul. Meskipun lipstick berbentuk seperti lip gloss, lipstik ini memiliki tekstur yang ringan dengan hasil matte dan pigmented sehingga dapat tahan lama sepanjang hari. Lipstik ini juga tidak cepat hilang sehabis kamu makan ataupun minum. Nah, sangat cocok untuk acara buka puasamu kan, ladies?

Standout Look

Ramadan look

Sumber: Pinterest

Jika kamu adalah tipe orang yang lebih menyukai dengan penampilan bold, kamu perlu mencoba tampilan ini untuk acara buka puasamu. Tampilan mata yang smokey eyes dengan lipstik warna bold ini dijamin akan membuat kamu menjadi pusat perhatian dalam acara buka puasamu. Yuk, simak make up apa saja yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan tampilan ini!

Wajah : NYX HD Studio Photogenic Primer

Mata : Wet n Wild Color Icon Eyeshadow Collection seri Petal Pusher

Wet n Wild Mega Length Waterproof Mascara

Kiss Me by Isehan Heroine Make Smooth Liquid Eyeliner Super

Alis: Wet n Wild Ultimate Brow Kit Ash Brown

Blush on: NYX Cream Blush Natural

Lip:

Nyx Matte Lipstick

NYX Matte Lipstick

Bosan menggunakan warna natural yang itu-itu saja? Saatnya kamu memakai lipstik berwarna pekat ini, ladies. Sangat cocok untuk acara buka puasa ataupun makan malammu di malam hari. Lipstik ini bertekstur lembut dan dapat menghasilkan warna matte yang bertahan lama. Tidak mudah hilang ketika kamu makan ataupun minum. Cocok kan untuk kamu yang tidak mau ribet, ladies?

Nah, itu dia insprasi make up untuk acara buka puasa kamu. Bagaimana? Sangat mudah kan, ladies? Kamu bisa mendapatkan produk di atas di NADEKO dan dapatkan diskon 10% untuk semua produk berkategori lips! Mau cantik tidak perlu mahal kan, ladies!

Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait