Foto Inilah Yang Harus Kamu Lakukan Ketika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Inilah Yang Harus Kamu Lakukan Ketika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Foto Meydiana Widyaningsih
Apakah cintamu saat ini sedang bertepuk sebelah tangan? Lebih baik pikirkan dan lakukanlah hal berikut ini agar kamu bisa segera melupakan cintamu!

Cinta yang tidak terbalas atau bertepuk sebelah tangan pasti pernah dan bisa dialami oleh siapa saja karena terkadang tidak semua cinta akan berjalan dengan baik dan sesuai dengan keinginan. Biasanya, wanita atau perempuan yang sedang mengalami cinta bertepuk sebelah tangan akan selalu menyalahkan dirinya sendiri karena mungkin saja terlalu berharap atau perhatian pada orang yang disukainya. Meksipun begitu, kamu harus menyadari bahwa hidupmu harus terus berjalan dan jangan sampai pengalaman pahitmu ini mengubah cara pandangmu tentang cinta.

Biar kamu tidak terlalu berlarut dalam kesedihanmu akibat cinta yang bertepuk sebelah tangan, berikut adalah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menolongmu dan mengeluarkan dirimu dari kesedihan yang berkepanjangan.

Tidak Boleh Menyalahkan Diri Sendiri

Sedih

Pasti kamu akan mengalami hal ini ketika sedang patah hati akibat bertepuk sebelah tangan. Kamu juga pasti selalu mempertanyakan kenapa hal tersebut bisa terjadi padamu dan banyak sekali pikiran negatif muncul yang cenderung atau terkesan menyalahkan dirimu sendiri. Cobalah jauhkan segala rasa bersalahmu dan jangan sampai kamu selalu membuat pengandaian yang berujung pada penyesalan mengenai perasaanmu kepada dia yang kamu sukai.

Jangan Mengubah Dirimu Hanya untuk Dia

Mengubah diri

Ketika cintamu kepada si dia bertepuk sebelah tangan, pasti kamu akan mengira bahwa dia tidak menyukaimu karena kamu memang bukan tipe yang dia sukai, Kemudian, kamu mengubah dirimu habis-habisan hanya untuk menarik perhatiannya. Jangan sampai kamu melakukan hal seperti itu ya? Dirimu terlalu berharga untuk berubah apalagi hanya untuk seseorang yang tidak pernah menyukaimu. Menjadi dirimu sendiri tetaplah hal yang paling utama dalam hidupmu.

Coba Jalani Hobi

Menjalani hobi

Daripada kamu terlalu berlarut-larut dalam kesedihan dan patah hatimu karena cinta yang tidak terbalas dari si dia, lebih kamu menyibukkan dirimu dengan berbagai kegiatan yang bisa membuatmu gembira. Coba jalani kembali apa yang selama ini menjadi kesukaan atau hobimu. Jangan sampai kamu memberikan kesempatan kepada pikiranmu sendiri untuk terus memikirkan dia yang tidak peduli pada perasaanmu.

Carilah Orang Lain yang Bisa Mengerti Kamu

Inilah saatnya bagimu untuk mencari orang lain yang bisa mengerti perasaan cintamu yang bertepuk sebelah tangan. Kamu bisa mencari teman atau keluarga yang dapat mengerti dan memahami perasaanmu. Kamu juga bisa bercerita dan berbagi keluh kesah serta kesedihanmu kepada mereka. Siapa tahu kamu akan mendapatkan beragam saran dan nasihat yang baik untuk kehidupan cintamu di masa mendatang.

Jangan Terlalu Cepat Mencari Pengganti

Pacar baru

Biasanya, inilah kesalahan yang paling sering dilakukan oleh wanita ketika mereka sedang patah akibat cintanya yang tidak terbalas. Hanya karena takut sendiri atau takut sedih terlalu lama, kamu menerima orang lain yang menyukaimu begitu saja tanpa mempertimbangkan perasaanmu dan dia yang menyukaimu. Kamu butuh waktu agar dapat benar-benar pulih dari rasa sedih dan sakitmu agar kamu bisa menerima pria pengganti dengan sepenuh hati, bukan karena ingin lari dari kenyataan.

Inilah Yang Terpenting : Segera Buka Lembaran Baru!

Membuka lembaran baru

Ingatlah jika dia memang tidak bisa menyukaimu, bukan berarti duniamu berakhir, ladies! Tutupilah segala kesedihan dan kesakitanmu sekarang dan bukalah lembaran kehidupanmu yang baru tanpa si dia yang kamu sukai. Kamu harus bisa melepaskan segala rasa kecewa, marah dan lainnya yang mengganggu kehidupanmu. Raihlah segera cita-citamu dan kejarlah apa yang menjadi impianmu.

Kamu harus meyakinkan dirimu bahwa dirimu pantas mendapatkan cinta yang jauh lebih baik daripada si dia yang kamu sukai dan pria itu pun tidak pantas mendapatkan cintamu yang tulus dan murni. Pastikan kamu selalu memperbaiki diri agar kamu bisa mendapatkan cinta yang indah di kemudia hari. Move on fast, ladies!

Artikel Selanjutnya

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini