Foto Cara Membentuk Alis Termudah Untuk Hasil Imbang Sempurna

Cara Membentuk Alis Termudah Untuk Hasil Imbang Sempurna

Foto Marga Apsari
Alis sebelah kiri terlihat lebih bagus dari yang sebelah kanan? Kamu harus intip cara membentuk alis yang satu ini!

Banyak dari kita yang memiliki satu masalah utama dalam make up, yaitu alis yang berbeda. Membentuk alis dengan menggambarnya memang menjadi salah satu ritual yang bisa memakan waktu sangat lama. Kamu sudah susah payah menggambarnya dengan teliti dan hati-hati, tapi hasilnya selalu berbeda. Alis sebelah kanan lebih naik dari yang sebelah kiri atau alis kanan tampak lebih baik daripada alis sebelah kiri. Ini memang sering menjadi dilema saat memakai make up.

Jangan khawatir, ladies! Berikut ini adalah cara membentuk alis yang sangat mudah, bahkan bisa dilakukan oleh kamu yang pertama kali menyentuh make up, lho! Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Cara Membentuk Alis dengan Mudah Untuk Hasil yang Imbang Sempurna

Ikuti cara membentuk alis ini untuk mendapatkan hasil alis yang sempurna dan seimbang.

1. Gunakan Eyebrow Template

Ini dia solusi untuk alis yang imbang sempurna! Kamu bisa gunakan eyebrow template atau cetakan alis untuk membentuk alismu dengan baik. Kamu bisa mencari cetakan alis yang sesuai dengan bentuk wajahmu.

Cara membentuk alis dengan eyebrow template

Sumber: amazon

Banyak yang menawarkan cetakan alis yang terpisah, tetapi ini rawan membuat alismu lebih tinggi dari yang sebelahnya. Maka dari itu, lebih direkomendasikan untuk menggunakan cetakan alis yang sudah menjadi satu seperti ini.

2. Gambar Alismu dengan Pensil Alis

Cara menggambar alis

Sumber: ebay

Dengan menggunakan pensil alis, kamu hanya perlu mengisi bagian dalam cetakan. Tentu saja kamu harus menggunakan pensil alis yang praktis dan berkualitas tinggi seperti Kiss Me by Isehan Heroine Make Quick Eyebrow.

Cara membentuk alis dengan pensil alis Kiss Me by Isehan Heroine Make Quick Eyebrow

Kiss Me by Isehan Heroine Make Quick Eyebrow

3. Gambar Alismu dengan Browcara

Pernah dengar alat kosmetik bernama browcara? Browcara adalah kependekan adalah brow mascara. Apabila kamu tidak punya cetakan alis atau tidak pandai menggambar dengan pensil alis, browcara adalah solusi terbaik untuk membuat alismu lebih tebal! Cara membentuk alis dengan browcara ini cocok untuk kamu yang masih pemula dalam hal make up.

Cara membentuk alis menggunakan browcara Kiss Me by Isehan Heavy Rotation Coloring Eyebrow

Kiss Me by Isehan Heavy Rotation Coloring Eyebrow

Pastikan kamu memilih browcara yang tidak akan merusak bulu alismu seperti ini ya, ladies! Menggunakan browcara sebenarnya cukup mudah, kamu hanya perlu mengaplikasikannya langsung pada alis dengan searah.


Bagaimana, cara membentuk alis ini mudah, kan? Selamat mencoba, ladies!

Foto Marga Apsari

Marga Apsari

A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2021 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini