Kawaii Beauty Japan

Health

Jamur Shitake Jepang, Pembunuh Virus Penyebab Kanker Serviks!

Obat alami kanker serviks yang satu ini terbukti efektif untuk membunuh virus penyebab kanker serviks. Cari tahu informasi selengkapnya mengenai jamur shitake, yuk!

Wikan Saputri

Seperti yang kita tahu, kanker serviks yang menyerang dinding rahim kaum hawa ini memang merupakan jenis kanker yang sangat mematikan jika tidak ditangani sedini mungkin. Hal ini disebabkan oleh gejalanya yang tidak terlihat pada stadium awal, kanker serviks telah menjadi penyakit yang diam-diam, tanpa diketahui menjangkiti para wanita. Namun, kabar bahagia datang dari negara Jepang yang telah menemukan obat alami berupa jamur yang dapat membunuh virus penyebab kanker serviks. Kok bisa ya? Ini dia info selengkapnya!

Virus Penyebab Kanker Serviks                                                                

HPV atau Human Papilloma Virus adalah jenis virus yang banyak menjangkiti manusia karena sangat mudah menular melalui hubungan seksual. HPV ini sering menyebabkan infeksi kulit, tapi jika kondisi tubuh sedang lemah dan daya tahan tubuh menurun maka virus ini akan menimbulkan penyakit yang lebih berbahaya, seperti kanker serviks, mulut, dan kanker tenggorokan. 75% wanita Indonesia yang terjangkiti virus ini positif menderita kanker serviks. Maka dari itu banyak upaya yang dilakukan untuk dapat mengalahkan virus ini, salah satunya dengan menggunakan jamur shitake dari Jepang sebagai obat alami pembunuh HPV.

Jamur Shitake dari Jepang

Jamur shitake memiliki kandungan senyawa AHCC yang dapat mencegah dan memperlambat pertumbuhan tumor, menjaga daya tahan tubuh, dan meningkatkan sistem imun. Seorang peneliti Amerika Serikat melakukan pengujian pada 10 orang wanita yang terjangkiti virus HPV, kemudian mereka diharuskan untuk mengonsumsi ekstrak jamur shitake setiap harinya selama 6 bulan berturut-turut, dan hasilnya adalah 8 dari 10 orang wanita tersebut sembuh dari virus HPV. Hal ini menunjukkan senyawa AHCC yang terkandung dalam jamur shitake, yang terdiri dari asam amino, polisakarida, dan mineral ini sangat berpotensi untuk menyembuhkan dan mencegah kanker yang disebabkan oleh virus HPV.

AHCC yang terkandung pada jamur shitake ini merupakan suplemen nutrisi yang tidak menimbulkan efek samping dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Hal ini memungkinkan AHCC untuk dapat membunuh virus HPV dalam waktu 90 hari dan menurunkan pertumbuhan sel kanker serviks pada tubuh wanita.

Nah, itu dia ladies, manfaat jamur shitake dari Jepang yang dapat membunuh virus penyebab kanker serviks yang tentunya sangat penting untuk kamu ketahui. Semoga bermanfaat!

Wikan Saputri
Long life learner...
Share this article

Artikel Terkait