Kawaii Beauty Japan

News

Terinspirasi dari Gula, Emina Cosmetics Luncurkan Rangkaian Emina Sugar Rush

Ingin merasakan nikmat dan manfaat gula untuk kecantikan? Ini jawabanmu!

Marga Apsari

Jakarta - Emina Cosmetics, salah satu brand kosmetik yang ditujukan untuk para wanita muda Indonesia, meluncurkan rangkaian terbarunya yang diberi nama Emina Sugar Rush. Rangkai ini meliputi face scrub, lipstik dengan warna-warna yang sangat manis dan cocok untuk penggunaan sehari-hari, serta lip scrub.

Tahukah kamu bahwa gula merupakan salah satu bahan eksfoliasi terbaik? Face scrub dari rangkaian Emina Sugar Rush yang mengandung gula dan olive oil ini dapat membantu mengangkat sel kulit mati pada wajah tanpa membuatnya iritasi. Hal ini dikarenakan sebagai bahan eksfoliasi, gula memiliki tekstur yang lembut.

Selain itu, Emina Sugar Rush juga menghadirkan lip scrub dengan wangi yang sangat manis, ladies. Lip scrub yang mengandung guula, biji aprikot, shea butter extract, minyak zaitun dan jojoba oil ini dapat membantumu menghaluskan serta memberi bibir cantikmu nutrisi yang dibutuhkan. 

Emina Sugar Rush

Selain face scrub dan lip scrub, Emina Sugar Rush juga menghadirkan rangkaian lipstik yang banyak diincar oleh para wanita, lho! Emina Sugar Rush Lipstick hadir dalam 4 warna dengan karakter yang berbeda-beda, yaitu Cookie Dough, Pink Velvet, Maroon Macaroon dan Cherry Bomb. Lipstik dengan kandungan vitamin E, minyak zaitun, jojoba oil dan shea butter ini memiliki hasil akhir semi-matte yang juga dapat membantu menjaga kelembapan bibir.

Emina Sugar Rush

Nah ladies, siap menikmati manisnya dan manfaat gula untuk kecantikanmu? Yuk, segera dapatkan rangkaian Emina Sugar Rush di counter Emina terdekat!

Marga Apsari
A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday
Share this article

Artikel Terkait