Kawaii Beauty Japan

Japan

Unik! Seperti Inilah Jika Kamu Menggendong Burger dan Daging di Punggungmu!

Tas unik yang dapat membuat kamu lapar untuk kamu pecinta makanan!

Leonita Nerisa

Jika kamu adalah pencinta makanan pastinya kamu akan senang mengoleksi tas-tas ini. Japan’s Village Vanguard mengeluarkan koleksi tas yang sangat “enak”.  Tas ransel berbentuk daging steak dan hamburger yang terbuat dari bahan Velour lembut yang dibentuk mirip dengan daging steak dan hamburger yang akan sangat lucu ketika dipakai.

Tas unik

Sumber: rocketnews

Tas unik daging

Sumber: vvstore

Walaupun bentuknya yang tidak biasa, tas-tas ini ternyata dapat menampung benda cukup banyak dan talinya pun dapat disesuaikan sesuai keinginanmu. Koleksi tasi ini adalah koleksi top 50 best-sellers dari Village Vanguard, brand asal Jepang dan dijual seharga 2.160 Yen (sekitar 216.000 rupiah). Untuk tas ransel daging dapat kamu beli di website Village Vanguar sedangkan untuk tas ransel hamburger kamu dapat memesannya terlebih dahulu di website Cartoon Network dan akan dikirim mulai dari tanggal 5 Juli ini.

Yum! Pastikan kamu tidak lapat setiap melihat tas ini ya, ladies!

Tagged in:
Leonita Nerisa
Blogger from Indonesia. She mostly writes about fashion & beauty. Currently studying at private university in Jakarta and being a part time blogger to brighten up her day!
Share this article

Artikel Terkait