Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Apa yang Ditunjukkan Warna Lipstikmu Mengenai Kepribadianmu

Apa warna lipstik kesukaanmu? Apakah merah, nude, cokelat, ungu, atau orange? Pilihan warna lipstikmu ternyata juga merupakan cerminan kepribadianmu. Yuk, simak informasinya!

Santi Berlinawati

Setiap orang tentu mempunyai warna kesukaan, dan warna seringkali memiliki arti tertentu. warna yang kamu pilih untuk ruanganmu, pakaianmu, tasmu, sepatumu, dan lain sebagainya bisa menjadi cerminan siapa dirimu. Begitu juga dengan warna lipstik. Orang dengan kepribadian berbeda akan memilih warna lipstik yang berbeda pula. Misalnya saja, mereka yang berani, pasti memilih warna-warna yang menarik perhatian. Sedangkan orang yang lebih kalem biasanya lebih menyukai warna-warna natural.  

Inilah Kepribadianmu Berdasarkan Warna Lipstik Favoritmu

Berikut ini adalah jenis kepribadianmu berdasarkan pilihan warna lipstik kesukaanmu:

Kalau Kamu Suka Warna Merah dan Deep Berries

Arti warna lipstik merah

Jika kamu suka memakai lipstik warna merah yang berani atau deep berries, maka kamu adalah orang yang percaya diri, tegas, dan yakin akan kemampuanmu sendiri. Selain itu, kamu juga mempunyai sedikit sisi nakal. Kamu tidak takut menarik perhatian semua orang, dan kamu memiliki style yang unik.

Kalau Kamu Suka Warna Coral dan Orange

Arti warna lipstik coral

Mereka yang menjadikan warna orange atau coral sebagai warna lipstik favorit mereka, biasanya berkepribadian optimis, dan suka menambahkan sesuatu yang berbeda pada gaya klasik mereka. Mereka juga suka bereksperimen, yang terkadang disalahartikan oleh orang lain sebagai perilaku yang tidak berkomitmen dan plin plan.  

Kalau Kamu Suka Warna Pink dan Ungu

Arti warna lipstik pink

Kalau kamu adalah salah satu yang menyukai warna pink dan ungu untuk lipstikmu, itu berarti kamu adalah orang yang berempati dan ambisius. Kamu juga cenderung main aman ketika tiba saatnya mengambil keputusan besar.  

Kalau Kamu Suka Warna Cokelat dan Taupe

Arti warna lipstik cokelat

Warna-warna gelap ini menandakan jika pemakainya memiliki kepribadian yang bisa diandalkan dan tenang. Mereka mungkin juga mempunyai nostalgia romantis di masa lalu. Penyuka lipstik warna cokelat dan taupe memiliki kekuatan yang sangat besar dari dalam diri mereka, dan mereka tidak takut untuk menunjukkannya.

Kalau Kamu Suka Warna Nude

Arti warna lipstik nude

Apakah kamu suka sekali dengan lipstik warna nude? Jika ya, pasti banyak yang mengira kamu adalah orang yang pemalu. Padahal, mereka hanya belum benar-benar mengenalmu. Sebenarnya, kamu adalah orang yang tenang dan bisa berteman dengan siapa saja. Di samping itu, banyak temanmu yang sering minta pendapat dan saran darimu.

Di samping itu, lingkungan juga mempengaruhi pilihan warna favorit kita. Kalau kamu sangat mengidolakan ibumu dan ia menyukai warna pink, maka kemungkinan besar kamu juga akan menyukainya. Atau jika seragam sekolahmu berwarna orange, maka sangat mungkin kamu tidak akan menjadikan orange sebagai warna favoritmu. Dengan kata lain, warna yang berhubungan dengan pengalaman yang positif, biasanya akan kamu sukai.

Santi Berlinawati
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy