Foto 6 Makanan yang Harus Kamu Hindari Sebelum Bercinta dengan Pasanganmu

6 Makanan yang Harus Kamu Hindari Sebelum Bercinta dengan Pasanganmu

Kamu suka bingung menentukan menu makan malam sebelum bercinta? Yuk baca artikel ini supaya malammu dengan pasangan lebih romantis!

Selama ini pasti kamu sering sekali mendengar serta mengetahui tentang keberadaan makanan yang baik dikonsumsi sebelum melakukan hubungan seks. Makanan tersebut seringkali diasosiasikan dengan peningkatan gairah saat bercinta. Akan tetapi kamu dan pasangan juga perlu mengetahui beberapa makanan yang sebaiknya dihindari sebelum bercinta. Mengapa? Yuk cek makanan apa saja beserta alasan di baliknya!

Ini dia daftar makanan yang perlu kamu hindari sebelum bercinta dengan pasanganmu:

1. Hotdog dan Kentang Goreng

Jacqueline Richard, seorang ahli terapi seks di Santa Barbara, California mengatakan, kandungan lemak jenuh tinggi yang terdapat dalam hotdog (sosis) bisa menyumbat pembuluh darah pada penis dan vagina. Hal ini akan menyebabkan “kinerja” keduanya menjadi tidak begitu prima.

Suka sekali dengan makanan di atas? Kamu bisa menggantinya dengan tacoikan, karena kandungan asam lemak Omega-3 yang justru akan memperbaiki sistem kardiovaskuler dan melancarkan hasrat bercinta kamu dan pasangan.

Hal ini juga berlaku pada kentang goreng, selain minyak kandungan garam juga membuat pria sulit hipertensi untuk menjaga ereksi. Cobalah ganti dengan kentang panggang, karena dipercaya membantu melepas kimiawi dopamin, yang baik untuk bercinta.

Selain buruk bagi seks, makanan cepat saji dan gorengan juga buruk bagi kesehatanmu secara keseluruhan, ladies.

(BACA: Ini Dia 3 Makanan Penyebab Kanker yang Harus Kamu Hindari!)

2. Peppermint

Nafas yang bau tentu sangat mengganggu, terutama di saat berciuman. Akan tetapi, jangan pernah mengatasi masalah bau dengan daun peppermint. Kandungan mentol yang terdapat yang terdapat didalamnya justru akan mengurangi kadar testosteron dan mengurangi gairah seks. Keadaan ini akan semakin parah jika kamu mengkonsumsi permen karet dengan rasa mint. Lebih lanjut, mengunyah permen akan membawa udara masuk ke saluran pencernaan, sehingga kamu menjadi sebah dan bersendawa. Hal-hal ini akan membuat gairah pasangan hilang seketika.

3. Air Tonik

Kamu salah satu pengemar minuman Gin dan Tonik? Jangan Konsumsi minuman yang satu ini sebelum bercinta. Minuman bersoda akan membuat kembung, penuh gas, dan menurunkan kadar testosteron sementara. Kamu bisa menggantinya dengan meminum teh tawar, yang akan membangkitkan mood, meningkatkan fokus, dan melancarkan aliran darah. Sehingga ini akan menjadi awal yang sempurna untuk kamu dan pasangan.

4. Tahu

Kurangilah konsumsi tahu saat kamu akan bercinta dengan pasangan di malam hari. Kandungan fitoestrogennya yang tinggi, ternyata bisa meningkatkan kadar estrogen. Penambahan kadar estrogen bagi pria dan wanita akan merusak gairah seks. Kamu bisa menggangti tahu dengan telur yang kaya vitamin B5 dan B6 untuk mengurangi stres dan menyeimbangkan hormon libido yang lebih sehat.

5. Sebotol Wine

Terlalu banyak alkohol akan menurunkan sensitivitas dalam menyentuh dan melemahkan orgasme. Berdasarkan penelitian, pria yang sadar akan mengalami ereksi lebih lama dibandingkan pria mabuk.

6. Minuman Berenergi

Bercinta memang menguras cukup banyak energi, tapi jangan mengatasinya dengan minuman berenergi. Kandungan gula dan kafein dalam minuman berenergi hanya membantu sementara, dan akan membuatmu terlelap. Terlalu banyak kandungan gula akan mengurangi kadar testoteron. Kamu bisa memilih jus anggur sebagai gantinya.

Ternyata cukup banyak ya makanan yang perlu dihindari sebelum bercinta. Kamu mungkin akan berusaha sebaik mungkin agar saat bercinta kalian berkesan dan memuaskan, tapi ingat lagi bahwa makanan yang kalian kira bisa membantu ternyata malah merusak gairah. Semoga tips dari kami bisa membantu kamu. Semoga malammu dengan pasangan berkesan!

Tags:

Artikel Selanjutnya

Foto Istiarina Putri

Istiarina Putri

Community Coordinator Kawaii Beauty Japan. Di waktu luangnya juga aktif menulis sebagai beauty blogger dan menyukai kosmetik asal Jepang, terutama skin carenya.

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini

Kenali Cara Baru Merawat Kulit Kering

Kenali Cara Baru Merawat Kulit Kering

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Jakarta Culinary Feastival 2019 Kembali Digelar

Jakarta Culinary Feastival 2019 Kembali Digelar

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
DHC Brand Skincare Berbahan Alami Khas Jepang

DHC Brand Skincare Berbahan Alami Khas Jepang

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Jakarta x Beauty Kembali Hadir!

Jakarta x Beauty Kembali Hadir!

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Menikmati Nasi Campur Khas Bali di Jakarta Fair

Menikmati Nasi Campur Khas Bali di Jakarta Fair

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Jakarta Fair 2019 Resmi Dibuka

Jakarta Fair 2019 Resmi Dibuka

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Herborist, Kembali ke Alam bersama Prilly Latuconsina

Herborist, Kembali ke Alam bersama Prilly Latuconsina

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani