Foto Ini Dia Bahasa Tubuh Pria yang Menandakan Ia Tergila-Gila Padamu

Ini Dia Bahasa Tubuh Pria yang Menandakan Ia Tergila-Gila Padamu

Foto Santi Berlinawati
Santi Berlinawati
Contributor
Ingin tahu seberapa besar cowokmu mencintaimu? Kamu mungkin bisa menanyakannya langsung padanya. Namun, ada cara lain yang bisa kamu lakukan, yaitu dengan melihat bahasa tubuhnya.

Bahasa tubuh seorang cowok bisa menjadi pertanda untuk melihat bagaimana perasaannya terhadapmu. Apakah dia menganggapmu sebagai teman biasa, sahabat atau seseorang yang sangat dicintainya? Seorang cowok yang tergila-gila padamu akan menunjukkan bahasa tubuh tertentu yang merupakan ekspresi rasa cintanya yang besar terhadapmu. Misalnya saja 6 bahasa tubuh yang berikut ini!

Dia Tak Takut Menunjukkannya Di Depan Umum

Menunjukan cinta

Terkadang berada di tempat umum membuat kita canggung untuk menunjukkan kemesraan kita terhadap pasangan. Tapi ketika si dia memang tergila-gila padamu dia tidak akan malu untuk menunjukkan kemesraan kepadamu. Baik memegang tanganmu di depan teman-temannya ataupun bergandengan tangan ketika berjalan di tengah keramaian.

Dia Suka Memeluk

Tidak malu untuk memeluk

Ketika dia memelukmu dari belakang ketika mereka tengah berada di pinggir jalan. Lengan dan tubuhnya yang dicondongkan ke depan seolah-olah berkata dia tidak ingin mau melepasmu. Jelas sekali ada chemistry yang besar di antara kalian berdua.

Dia Menjagamu Agar Selalu Dekat Dengannya

Menjaga agar selalu di dekatnya

Ketika kau sedang bersamanya dan dia bersikeras ingin mengantar maupun menjemputmu dan melakukan kegiatannya bersamamu. Nah, ini adalah salah satu bahasa tubuh bahwa dia tergila-gila padamu. Hal tersebut dia lakukan juga untuk menjagamu.

Dia Selalu Terhubung

Selalu menghubungi

Cowok yang sangat mencintai ceweknya biasanya juga selalu berusaha terhubung dengan kekasihnya. Dia akan menanyakan bagaimana kabarmu baik di pagi hari maupun malam hari, menanyakan apakah kamu sudah makan atau belum. Dia ingin selalu terhubung denganmu sepanjang hari karena dia memperhatikanmu, ladies.

Dia Suka Bercanda

Bercanda bersamanya

Ketika si dia selalu ingin membuatmu tertawa, wah ini adalah salah satu usahanya untuk membuatmu bahagia, ladies. Meskipun saking seringnya ia ingin membuatmu tertawa, terkadang ia mengeluarkan jokes yang dibilang jayus. Itu adalah salah satu caranya untuk membuatmu tertawa. Jadi hargai usahanya ya, ladies.

Dia Tak Bisa Bersikap “Cool”

Pria yang tidak bersikap cool

Karena si dia sudah merasa nyaman denganmu, ladies. Jadi ia tidak perlu menjadi cool di depanmu, dia ingin selalu membuatmu merasa nyaman juga dengan selalu membuat tertawa dan membangun percakapan yang kamu suka.

Bagaimana, ladies? Apakah kamu menemukan tanda-tanda ini pada pasanganmu?

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini