Kawaii Beauty Japan

Makeup

Sambut Imlek Dengan Make Up Bergaya Oriental

Hari raya imlek tentunya sangat penting bagi kamu yang merayakannya. Tentu di hari yang istimewa ini kamu ingin tampil sempurna dan mempesona. Kamu bisa mencoba makeup dengan gaya oriental berikut ini

Istiarina Putri

-          Foundation

Riasan oriental cenderung tidak terlihat menor, jadi kamu bisa menggunakan foundation jenis liquidFoundation ini juga akan memberikan efek bersinar pada wajah.

-          Eyeshadow

Gunakan eyeshadow shimmer dengan warna lembut seperti pink, coklat muda, atau biru muda. Aplikasikan pada seluruh kelopak mata. Berikan aksen putih pada ujung dalam mata, untuk efek segar. Kemudian bentuk alismu dengan pensil alis warna coklat atau eyeshadow coklat untuk kesan natural.

-          Eyeliner

Bentuklah mata kucing dengan eyeliner. Kau bisa membuat garis sepanjang garis bulu mata dengan eyeliner pensil, lalu tebalkan dengan eyeliner liquid atau gel.

-          Butu Mata Palsu

Untuk menonjolkan riasan pada mata, kamu bisa menggunakan bulu mata palsu. Pilihlah yang tipis dan tidak terlalu panjang. Jangan lupa untuk menambahkan eyeliner  cair untuk menutupi garis bulu mata palsu.

-          Lipstik

Kamu bisa menggunakan lipstik dengan warna – warna muda, seperti pink muda atau nude. Tambahkan lip gloss bening untuk memberikan kesan segar.

-          Blush on

Gunakan blush on berwarna pink, dan tambahkan shimmer di atasnya. Aplikasikan juga shimmer pada tulang hidung.

Terakhir. Gunakan bedak tabur untuk menyerap minyak dan membuat riasanmu tampak lebih natural. Gunakan kuas besar untuk mengaplikasikannya. Sekarang kamu sudah tampil cantik dan siap bertemu dengan sanak saudara di hari yang istimewa. Kami keluarga besar Kawaii Beauty Japan mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek untuk kamu yang merayakannya yah!

Berlangganan Newsletter Kawaii Beauty Japan disini

Istiarina Putri
Community Coordinator Kawaii Beauty Japan. Di waktu luangnya juga aktif menulis sebagai beauty blogger dan menyukai kosmetik asal Jepang, terutama skin carenya.
Share this article

Artikel Terkait