Kawaii Beauty Japan

Makeup

Tips Membuat Bibir Seksi dan Terlihat Lebih Bervolume untuk Kamu Pemilik Bibir Tipis

Bagi wanita yang memiliki bibir tipis sering merasa kurang percaya diri karena ingin sekali memiliki bibir seksi dan terlihat penuh. Tenang saja, kamu bisa coba tips dan trik ini!

Meydiana Widyaningsih

Memiliki bibir yang tebal, bervolume dan terlihat penuh adalah keinginan dari para wanita yang dianugrahi bentuk bibir yang tipis. Padahal sebenarnya memiliki bibir yang tipis itu banyak kelebihannya juga, lho! Kamu yang berbibir tipis bisa lebih bebas mencoba dan bermain warna lipstik serta bisa mencoba berbagai tekstur lipstik.

Tips Membuat Bibir Seksi dan Terlihat Lebih Bervolume

Tapi, jika kamu merasa kurang percaya diri dan ingin sekali memiliki bibir yang terlihat penuh dan bervolume, kamu bisa cobain nih tips dan trik agar bibir seksi dan berisi.

Gunakan Lip Balm

Gunakan lip balm untuk membuat bibir seksi

Tingling Honey Lip Balm - Rp 49,500

Ini adalah hal pertama yang harus kamu lakukan sebelum kamu mengaplikasikan lipstik ke bibir tipismu. Lip balm bisa menjadi salah satu alternatif yang kamu terapkan agar bibirmu bisa terlihat lebih tebal dan berisi. Selain itu, lip balm juga memiliki fungsi sebagai pelembab bibir agar bibirmu tidak mudah pecah-pecah dan menghitam.

Akali dengan Menggunakan Lip Liner

Gunakan lip liner untuk membuat bibir seksi

Selain menggunakan lipbalm, kamu juga bisa menggunakan lip liner untuk mengakali bibir tipismu agar terlihat tebal dan bervolume. Lip liner berfungsi untuk menutupi dan menyeimbangkan bentuk bibir yang asimetris atau tipis terutama jika kamu hanya memiliki bibir tipis di bagian atas/bawah bibir saja sehingga bibir akan terlihat penuh saat kamu poles dengan lipstik.

Cobalah dengan Lipstik Matte

Membuat bibir seksi dengan lipstik matte

Kalau kamu ingin bibirmu terlihat lebih tebal dan bervolume, kamu bisa juga mencoba untuk mengaplikasikan lipstik matte pada bibir tipismu. Lipstik matte juga bisa membuat warna lipstik lebih tahan lama dan dapat memberikan tampilan bibir yang alami serta lebih terlihat natural. Hindarilah memilih warna yang cenderung gelap karena akan membuat bibirmu semakin terlihat tipis.

Maksimalkan dengan Lip Gloss

Membuat bibir seksi dengan lip gloss

CANMAKE Candy Wrap Lip - Rp 128,000

Terakhir dan yang paling mudah untuk bisa mendapatkan tampilan bibir yang tebal dan seksi adalah dengan menggunakan lip gloss. Tekstur pada lip gloss memang sangat cocok digunakan oleh kamu yang memiliki bibir tipis.

Bagaiman ladies? Tidak perlu cara yang ribet untuk memenuhi keinginanmu memiliki bibir yang tebal, bervolume dan terlihat seksi. Selamat mencoba!

Meydiana Widyaningsih
Easy going
Share this article

Artikel Terkait