Foto Cara Memerahkan Bibir dalam Waktu Singkat dengan Pasta Gigi

Cara Memerahkan Bibir dalam Waktu Singkat dengan Pasta Gigi

Foto Wikan Saputri
Wikan Saputri
Contributor
Hanya dalam waktu 5 menit saja bibirmu akan menjadi lebih merah, lho ladies! Yuk, coba cara memerahkan bibir ini!

Bibir merah memang menambah kepercayaan diri seorang wanita, ya ladies! Oleh karena itulah banyak wanita yang menggunakan lipstik untuk membuat warna bibir menjadi merah. Tapi tahukah kamu tanpa menggunakan lipstik kamu juga bisa mendapatkan bibir merah merekah natural? Banyak cara memerahkan bibir yang bisa kamu coba, mulai dengan masker bibir, sampai dengan sulam bibir. Namun, meskipun praktis, cara memerahkan bibir dengan menyulamnya terdengar sangat berisiko ya, ladies! Tentu kamu lebih memilih cara memerahkan bibir yang aman, kan?

Cara memerahkan bibir salah satunya adalah dengan menggunakan pasta gigi untuk perawatan bibirmu. Mau tahu bagaimana caranya? Langsung simak saja info lengkapnya di sini!

Mengapa Menggunakan Pasta Gigi Untuk Memerahkan Bibir?

Cara memerahkan bibir menggunakan pasta gigi

Cara memerahkan bibir menggunakan pasta gigi memang terbukti sangat efektif hasilnya. Tak hanya itu, penggunaan pasta gigi pada perawatan bibir pun mampu membuat bibir merah merona hanya dalam hitungan menit saja, ladies!

Lalu sebenarnya apa yang membuat pasta gigi dapat memerahkan bibir dalam waktu singkat? Jawabannya terletak pada kandungan daun mint menthol dan flouride yang terdapat dalam pasta gigi yang dapat membuat bibir tampak lebih merah merekah dalam waktu sekejap.

Tapi ingat, ladies, cara memerahkan bibir menggunakan pasta gigi yang tidak akan berhasil jika pasta gigi yang kamu gunakan mengandung detergen, berwarna putih bersih, dan tidak berbentuk gel. Sebab, pasta gigi jenis ini dapat mengeringkan sel-sel kulit mati di permukaan bibir dan mengelupas bersama pigmen hitam saat dibersihkan. Hal inilah yang membuatnya mampu dengan cepat memerahkan bibir yang menghitam dalam waktu singkat. Namun, efek merah pada bibirmu akan cepat menghilang atau bahkan menghitam jika kamu merupakan perokok aktif.

Cara Memerahkan Bibir dengan Menggunakan Pasta Gigi

Cara menggunakan pasta gigi untuk memerahkan bibir memang sangat mudah, yaitu dengan cara membersihkan terlebih dahulu bibir yang akan diolesi pasta gigi dengan menggunakan air dingin. Setelah itu, oleskan pasta gigi ke seluruh permukaan bibir dan diamkan selama 3-5 menit, lalu bilas dengan menggunakan air dingin sambil dipijat dengan lembut. Lakukan perawatan ini maksimal 3 kali dalam seminggu untuk hasil maksimal. Apabila kamu merasa ada yang janggal dengan bibirmu setelah melakukan perawatan ini, langsung hentikan ya, ladies!


Nah, itulah cara memerahkan bibir dengan menggunakan pasta gigi yang sangat mudah dan bisa kamu coba di rumah. Semoga bermanfaat!

Tags:

Artikel Selanjutnya

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini

Perawatan Beauty From Sunnah dengan Azalea

Perawatan Beauty From Sunnah dengan Azalea

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Cerah Seketika dengan Let it Glow Mask dari Everwhite!

Cerah Seketika dengan Let it Glow Mask dari Everwhite!

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Feel The New You With Wardah

Feel The New You With Wardah

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Peluncuran Produk Dr.Jart+ Cicapair dengan Tiger Grass

Peluncuran Produk Dr.Jart+ Cicapair dengan Tiger Grass

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani