Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Bye Bye Tangan Kasar!

Cuaca yang ekstrim, aktivitas yang berat, sabun atau deterjen bisa menjadi penyebab tanganmu kasar, nggak mau kan malu memiliki tangan kasar saat berjabat tangan dengan orang lain?

Yenni Octavia

Memiliki kulit tangan yang halus dan lembut tentunya menjadi impian para wanita. Namun cuaca ekstrim, aktivitas berat, sabun atau deterjen bisa membuat kulit tanganmu menjadi kasar. Kalau sudah begitu kita akan merasa sangat malu saat berjabat tangan dengan oranng lain bukan? Tenang,  kita belum terlambat kok untuk mengembalikannya halus dan lembut. Ini dia cara menngembalikan kulitmu seperti semula.

Rendam dengan air hangat

Seperti biasa,  air hangat selalu mampu melembutkan kulitmu. Campurkan garam dan air hangat, kemudian rendam tanganmu. Lakukan selesai beraktivitas, atau saat malam hari. Kamu juga bisa menambahkan sabun cair ke dalam air hangat untuk membersihkan tangan

Cocoa Butter

Jika kamu salah satu penggemar body butter, kamu bisa mengganti penggunaan hand cram dengan body butter. Pilihlah body butter yang memiliki kandungan cocoa di dalamnya. Gunakan dua tetes cocoa butter dan oelskan merata di seluuh bagian tangan.

Tagged in:
Yenni Octavia
A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!
Share this article

Artikel Terkait