Foto Nikmati 4 Tempat Bulan Madu Paling Romantis di Dunia

Nikmati 4 Tempat Bulan Madu Paling Romantis di Dunia

Foto Wikan Saputri
Wikan Saputri
Contributor
Wujudkan bulan madu tak terlupakan di 4 tempat paling romantis di dunia berikut ini!

Bulan madu memang menjadi tradisi spesial bagi pasangan yang baru menikah. Tidak hanya sebagai sarana liburan bersama, bulan madu juga dapat memupuk rasa saling memiliki di antara keduanya. Apakah kamu sedang merencanakan bulan madu spesial bersama pasanganmu? Jika iya, kamu perlu menyimak 4 tempat paling romantis di dunia yang dapat kamu jadikan sebagai pilihan destinasi bulan madumu. Dijamin bulan madu akan terasa lebih istimewa, romantis, dan tentunya akan terus terkenang dalam ingatan kalian berdua. 

Paris, Perancis

Bulan madu di Paris

Paris sebagai kota paling romantis di dunia, tentu saja menempati posisi pertama sebagai tempat bulan madu paling romantis di dunia. Di sini kamu dapat menikmati keindahan kota Paris yang akan semakin menakjubkan pada malam hari, lampu yang temaram dan suasana damai pun dapat menambah sensasi romantis. Di Paris tentunya kamu juga dapat mengunjungi menara Eiffel yang fenomenal, museum Louvre yang memiliki koleksi karya-karya klasik, dan Basilica Sacre-Coeur. Sempatkan juga untuk berjalan menyusuri pinggir sungai Seine, bersantai bersama pasangan di jembatan tertua di Prancis, Pont Neuf. Jangan lupa untuk mengunjungi klub Jazz di malam hari untuk menutup harimu dengan lebih romantis.

Wina, Austria 

Kota Wina


Wina menjadi pilihan kedua yang menyuguhkan berbagai nuansa negeri dongen untuk kamu yang mendambakan bulan madu romantis seperti pada drama-drama Hollywood. Selain menyuguhkan pemandangan negeri dongeng, perjalanan bulan madumu di Wina juga tak akan pernah sepi karena kamu akan selalu dapat mendengarkan musisi jalanan yang menyuguhkan lagu dengan iringan instrument klasik seperti gitar dan biola yang membuat bulan madumu lebih romantis. Jangan lupa pula untuk menyicipi makanan khas Wina yang terbuat dari daging sapi muda, Schnitzel Weiner yang terkenal nikmatnya. Untuk menutup hari indahmu kamu dan pasangan bisa menyaksikan pertunjukan okestra klasik agar harimu lebih romantis.

Barcelona, Spanyol

Kota romantis di Spanyol

Barcelona dengan bangunan kuno nan eksotis bisa menjadi pilihan destinasi bulan madumu yang berikutnya. Selain dapt menikmati pemandangan bangunan tua Barcelona, di sini kamu juga dapat mengunjungi Basilika Sagrada Familia yang membutuhkan waktu lebih dari 40 tahun untuk membangunnya. Sempatkan pula untuk menyusuri salah satu jalan paling terkenal di Barcelona, Las Ramblas bersama dengan pasanganmu dan menutup hari dengan menyaksikan tarian Flamenco yang fenomenal.

Roma, Italia

Bulan madu romantis di Roma

Kota ini memang memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan. Akan menjadi sangat romantis jika kamu dan pasangan berjalan berdua mengunjungi bangunan-bangunan megah di kota ini, seperti Basilika Santo Petrus dan Colosseum Roma yang sangat terkenal. Sempatkan pula untuk mengunjungi air mancur yang paling terkenal di Roma, seperti Trevi Fountain dan Piazza Navona di malam hari membuat harimu lebih romantis. Konon, jika kamu dan pasangan melemparkan koin di air mancur Piazza Novana, maka keinginanmu akan terkabul lho, ladies.

Nah, itulah 4 tempat paling romantis di dunia yang dapat kamu jadikan pilihan destinasi untuk bulan madumu, dijamin bulan madu akan semakin romantis dan takterlupakan, ladies!

Artikel Selanjutnya

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini