Foto 6 Destinasi Bulan Madu Terbaik di Dunia

6 Destinasi Bulan Madu Terbaik di Dunia

Foto Hikma Adriani
Hikma Adriani
Contributor
Ingin mendapatkan pengalaman bulan madu tak terlupakan? Yuk, intip inspirasi destinasi bulan madu terbaik dunia di sini!

Salah satu impian pasangan pengantin baru adalah pergi bulan madu atau honeymoon. Impian itu makin lengkap manakala destinasi yang ditentukan bersama begitu indah dan romantis. Maka dari itu, kamu dan pasangan harus mempertimbangkan baik-baik lokasi bulan madu yang hendak dituju.

6 Destinasi Bulan Madu Terbaik di Dunia

Nah, apakah kamu tengah merencanakan pernikahan beserta agenda bulan madunya?

Berikut ini ada 10 rekomendasi destinasi bulan madu terbaik, terindah dan tentunya romantis! Siapa tahu, salah satu di antaranya cocok untukmu dan pasangan. Yuk, lihat selengkapnya di bawah ini!

1. Maldives

Bulan madu di Maldives

Maldives adalah suatu pulau yang letaknya masih di kawasan Asia bagian selatan. Pulai ini memang dijadikan tempat favorit bagi yang ingin menikmati bulan madu. Kawasan Maldives ini terdiri dari banyak pulau-pulau kecil dan langsung berhadapan dengan Samudera Hindia. Apabila kamu duduk di tepi pantai pada malam hari, kamu bisa melihat gemerlap cahaya-cahaya kecil yang berasal dari pulau lain. Dilengkapi dengan cahaya rembulan, kamu bisa melewati malam yang romantis bersama pasangan.

Di Maldives, ada sebuah program bernama "Deserted Couple", di mana setiap pasangan akan dibawa ke sebuah pulau kecil tak berpenghuni dna hanya dibekali makanan. Saat sore, pasangan akan dijemput kembali. Program ini akan membuatmu dan pasangan merasa bahwa dunia hanyak milik berdua. Sangat unik, kan?

2. Venezia

Bulan madu di Venezia

Siapa yang tidak mengenal Venezia? Kota yang terletak di Italia ini merupakan salah satu tempat bulan madu paling romantis di dunia. Venezia ini biasa disebut sebagai kota terapung, karena sarana transportasi utama di kota ini adalah perahu. Kota Venezia dibangun di atas kepulauan dari 117 pulau yang dibentuk oleh 117 kanal dan dihubungkan oleh jembatan. Kamu dan pasangan dapat menikmati bangunan khas kota Venezia dengan menaiki perahu gondola. Apabila datang di bulan Februari, kamu bisa ikut menikmati karnaval tahunan di kota Venezia.

3. Belize

Bulan madu di Belize

Daftar tempat-tempat terbaik untuk bulan madu rasanya tidak akan lengkap tanpa nama kota Belize. Daerahnya yang begitu tropis dan suasana keindahan alamnya yang begitu menggiurkan akan membuatmu dan pasangan bisa mendapatkan pengalaman bulan madu terbaik! Agenda menyelam, menikmati hutan hujan dan melihat-lihat binatang seperti jaguar bisa menjadi opsi yang membuat rencana bulan madumu semakin menyenangkan.

4. Firenze

Bulan madu di Firenze

Untuk kamu yang mengagumi bangunan-bangunan kuno dan arsitektur yang indah, tempat ini harus kamu jadikan kandidat tujuan bulan madumu! Di sini, kamu bisa menemukan banyak bangunan dengan genting merah yang sangat klasik serta pegunungan hijau dan biru yang begitu asri. Kota Firenze ini bisa menjadi seperti harta karun terpendam yang menanti untuk digali keindahan di dalamnya. Begitu juga dengan kafe-kafenya yang menunggumu untuk menikmati kelezatan makanan khas Italia.

5. Tahiti

Bulan madu di Tahiti

Tahiti juga merupakan tempat tujuan berbulan madu yang populer. Pulau yang dihiasi dengan bangunan beratap jerami, pohon-pohon palem dan desiran ombak yang shyadu ini sangat cocok untukmu yang ingin menghabiskan waktu bersama pasangan dan jauh dari kepenatan kota besar.

6. Bali

Bulan madu di Bali

Tidak hanya populer di Indonesia, Bali juga sudah sangat terkenal di kancah internasional. Memang, pulau yang satu ini memiliki keunggulan tersendiri dan seakan menawarkan paket lengkap untuk para wisatawan. Tak hanya keindahannya, kebudayaan, suasana yang tenang, wisata belanja juga tersedia di tempat ini. Selain harus menyiapkan sensasi bulan madu yang tak terlupakan, kamu dan pasangan juga harus menyiapkan perut, karena akan ada banyak makanan Asia yang dapat menggugah seleramu!


Nah ladies, itulah 6 tempat bulan madu terbaik di dunia. Apakah kamu tertarik untuk mengunjungi salah satunya bersama pasangan?

Foto Hikma Adriani

Hikma Adriani

Mahasiswa jurusan Akuntansi yang merangkap sebagai barista. Sangat suka dengan budaya Jepang.

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini