Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

5 Ide Unik Kado Untuk Ibu yang Baru Melahirkan

Kado perlengkapan bayi untuk sahabatmu yang baru saja menjadi ibu, sih sudah ketinggalan zaman. Ingin tahu kado untuk ibu yang unik?

Melisa

Memiliki buah hati adalah salah satu hal terindah bagi kaum wanita. Kamu juga pasti senang deh kalau melihat sahabatmu bergembira usai melahirkan buah hatinya. Sebagai teman yang baik, kamu tentu tak ingin melewatkan momen itu, ya. Kamu pun pasti akan segera berburu hadiah untuk sahabatmu yang baru jadi ibu.

Memberi kado berupa hampers perlengkapan bayi sih, rasanya terlalu biasa. Sahabatmu pasti sudah mendapatkan banyak hampers dari teman dan rekannya yang lain. Sehingga hampers tersebut menumpuk dan memenuhi rumahnya.

5 Ide Kado Untuk Ibu yang Baru Melahirkan

Kalau mau memberikan kado untuk ibu baru yang bermanfaat dan menarik, yuk simak dulu beberapa referensinya berikut ini!

Tote Bag Baru

Sahabatmu tak suka pakai tote bag sebelum punya anak?

Tak perlu khawatir. Dia akan membutuhkan dan menyukainya ketika sudah dikaruniai buah hati. Selain tas khusus perlengkapan bayi, tote bag adalah pilihan kado untuk ibu paling keren yang bermanfaat untuk membawa barang-barang kebutuhan bayi ketika bepergian. Belilah tote bag yang ukurannya cukup besar dan warnanya sesuai dengan warna favorit sahabatmu, ya! Dia pasti kagum seakan kamu bisa membaca pikirannya yang baru saja menjadi ibu.

Perhiasan Emas

Ide kado untuk ibu selanjutnya adalah perhiasan emas. Perhiasan emas bukan untuk ibu si bayi, lho. Perhiasan emas yang dimaksud adalah anting-anting untuk bayi perempuan atau cincin untuk bayi laki-laki. Bobot perhiasan emas untuk bayi tidak sampai 2 gram lho. Model perhiasan yang menggemaskan akan membuatmu bersemangat ketika memilihnya.

Untuk hadiah yang satu ini, kamu bisa kok patungan dengan 1-3 sahabat lainnya. Kemaslah perhiasan emas menjadi bingkisan cantik yang dilengkapi kata-kata mutiara. Tentu saja ini bisa menjadi kado untuk ibu yang sangat menarik.

Kursi Goyang yang Nyaman

Kursi goyang atau rocking chair adalah jenis kado untuk ibu baru yang sangat unik. Selain membuat suasana santai menjadi rileks, kursi ini juga cocok digunakan ketika menggendong bayi. Si kecil pasti akan langsung tertidur dalam gendongan ibunya yang sedang duduk di kursi goyang. Pilihlah kursi goyang dengan desain modern yang minimalis dan simpel. Hadiah yang satu ini jgua bisa kok dibeli secara patungan. Jangan lupa untuk menyesuaikan motifnya dengan gaya interior rumah sahabatmu, ya!

Voucher Baby Spa dan Mom Massage

Ibu mana yang tidak senang kalau bisa bersantai bersama buah hatinya di tempat spa. Untuk mewujudkan keinginan ini, kamu bisa memberikan voucher baby spa and mom massage ya, ladies. Tidak hanya ibu saja yang akan mendapatkan pelayanan pijat yang memuaskan, bayi sahabatmu bisa turut menikmati fasilitas baby massage dan baby swim yang super istimewa. Bukankah ini ide kado untuk ibu yang sangat menarik?

Voucher Supermarket

Bukan wanita namanya kalau tidak gemar belanja kan? Kalau selama beberapa bulan ini sahabatmu jarang keluar rumah karena sibuk mengurus bayi, kini kamu bisa membuatnya tersenyum kembali. Berikan voucher belanja supermarket sebagai kado untuk ibu agar ia bisa memilih sendiri barang-barang kebutuhannya. Jangan lupa untuk memilih voucher yang masa berlakunya panjang agar tidak lekas hangus sebelum digunakan, ya!

Nah, deretan kado untuk ibu yang anti mainstream ini siap membuat sahabatmu yang baru melahirkan jadi semakin gembira. Jadi, manakah ide kado untuk ibu yang ingin segera kamu gunakan dalam waktu dekat ini?

Tagged in:
Melisa
day-dreamer, night-thinker, black enthusiast :)
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy