Foto Cara Alami Memerahkan Bibir dan Membuatnya Lembut

Cara Alami Memerahkan Bibir dan Membuatnya Lembut

Foto Marga Apsari
Bibir tampak kusam dan kasar, saatnya kamu coba cara alami memerahkan bibir dan membuatnya lembut ini!

Apakah kamu sudah memberi bibirmu perhatian cukup? Jangan sampai kamu hanya memulasnya terus-menerus tanpa merawatnya sama sekali ya!

Tahukah kamu bahwa bibir adalah yang pertama memberi sinyal saat tubuh mulai dehidrasi? Kondisi bibir kering dan pecah-pecah bisa menjadi tanda bahwa tubuh butuh lebih banyak cairan. Masalah utama yang dialami bibir, selain kondisinya yang menjadi kering dan pecah-pecah, biasanya adalah warnanya yang menjadi kusam.

Sebenarnya, banyak cara untuk memerahkan bibir. Kamu bisa menggunakan lipstik dengan warna natural untuk memerahkan bibir. Namun, terlalu banyak menggunakan lipstik bisa membuat bibirmu kering, ladies! Walaupun kamu selalu rajin menggunakan lip balm sebelumnya.

Kondisi bibir merah alami tanpa lipstik dan alami tentu menjadi banyak idaman para wanita. Ada yang menggunakan teknik sulam bibir untuk membat warna bibir selalu merah, ada juga yang melakukan perawatan dengan biaya yang terbilang mahal. Bagi kamu yang menginginkan bibir merah alami dan lembut dengan cara alami, kamu bisa baca artikel ini selengkapnya!

Cara Alami Memerahkan dan Melembutkan Bibir

Cara alami memerahkan bibir dan melembutkannya

Jika kondisi bibirmu kering dan kusam, cobalah cara alami memerahkan bibir dan melembutkannya ini, ladies!

Bahan-bahan:

  • 1 sdt bubuk kayu manis
  • 1 sdt minyak kelapa
  • 1 sdt gula merah
  • 1 sdt madu

Cara Membuat:

Campurkan semua bahan di dalam wadah kecil yang dapat ditutup hingga rata. Untuk hasil maksimal, gunakanlah bahan-bahan organik, agar kamu bisa mendapatkan manfaat maksimal dari bahan-bahan tersebut.

Cara Mengaplikasikan:

Aplikasikan campuran bahan di atas pada bibir, dan pijat dengan gerakan melingkar secara lembut. Ini akan membantu menghilangkan sel kulit mati dan bagian yang mengering. Hasilnya, bibir akan terasa lebih lembut dan memerah secara alami. Kemudian, bersihkan dengan lap basah yang lembut dan aplikasikan minyak kelapa ekstra untuk membuatnya semakin lembut. Lakukan ini dua kali dalam seminggu untuk mendapat hasil maksimal.


Mudah, bukan? Bahan-bahannya juga bisa kamu dapatkan di sekitarmu. Mungkin kamu sudah memilikinya di dapur. Setelah mencoba cara alami memerahkan bibir dan melembutkannya ini, kamu tidak perlu melakukan perawatan mahal atau sulam bibir jika ingin memiliki bibir merah. Cukup luangkan waktu untuk meracik bahan-bahan alami dan aplikasikan ke bibir secara teratur. Selamat mencoba, ladies!

Tags:

Artikel Selanjutnya

Foto Marga Apsari

Marga Apsari

A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini