Kawaii Beauty Japan

News

Dapatkan Bulu Mata Premium dengan 2 Koleksi Baru Miink Spring/Summer 2016

Ingin bulu mata premium dengan tampilan alami seperti artis-artis Hollywood? Inilah jawabannya!

Marga Apsari

Miink adalah brand mink lashes pertama di Indonesia yang diluncurkan oleh 3 orang beauty enthusiast pada tahun 2015. Bulu mata Miink terbuat dari rontokan binatang mink atau cerpelai, dan dianggap premium karena kehebatan setiap helainya yang sangat menyerupai bulu mata asli manusia. Bulu mata cerpelai sebenarnya sudah sangat dikenal di negara-negara barat dan oleh A-list celebrities seperti Kim Kardashian, J-Lo dan Beyonce. 

Bulu mata yang terbuat dari rontokan binatang cerpelai dianggap sebagai bulu mata premium karena menghasilkan tampilan natural, sangat lembut, ringan, dan nyaman. Satu pasang mink lash yang juga aman untuk kulit sensitif ini bahkan dapat digunakan hingga 25 kali pemakaian.

Bulan April 2016 ini, Miink meningkatkan kualitas produknya dengan meluncurkan 2 koleksi terbarunya, yaitu 'Barely Naked' dan 'Cotton Candy'. Spring/Summer 2016 Collection ini didesain agar lebih cocok untuk mata wanita Asia. Metrialna ditingkatkan menjadi lebih halus dan fluffy. Tidak hanya itu, cotton band bulu mata Miink ini dibuat menjadi lebih nyaman dan mudah dipakai.

Merayakan launching 2 koleksi ini, Miink menyelenggarakan acara beauty demo dengan tema 'American Make Up Trend for Asians' pada 25 April 2016. Para beauty enthusiast diundang untuk menikmati hidangan sambil menyaksikan Jasmine Lishava, seorang make up artist ternama Indonesia, menunjukan bagaimana menerapkan tren make up Amerika kini untuk fitur muka dan mata Asia.

Miink Eyelash demo oleh Jasmine Lishava

Koleksi terbaru Miink yang dihargai mulai dari Rp 150,000 ini sudah dapat dibeli di akun Instagram resmi @miink.id, website Sephora Indonesia, website Sociolla dan Salon Blow & Glow. Tunggu apa lagi, ladies? Yuk, dapatkan koleksi bulu mata Miink untuk mendapatkan bulu mata panjang dan tebal yang sesuai untuk wanita Asia!

Marga Apsari
A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday
Share this article

Artikel Terkait