Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Solusi Alami Atasi Lutut yang Menghitam

Kondisi lutut yang menghitam bikin kamu tidak percaya diri? Temukan solusi mengatasinya di sini, yuk!

Marga Apsari

Terlahir dengan kulit berwarna sawo matang mungkin membuat warna kulit di beberapa bagian tubuh cenderung lebih gelap dan hitam. Selain siku tangan, lutut yang menghitam juga kerap menjadi persoalan bagi beberapa wanita. Mereka jadi tidak percaya diri untuk tampil dengan rok atau celana pendek. Beberapa wanita menganggap ini sangatlah mengganggu.

Kondisi kulit lutut yang menghitam tentu ada solusinya! Kamu juga tak perlu sampai mengeluarkan biaya yang mahal untuk ke klinik kecantikan, lho. Hanya dengan menggunakan bahan-bahan alami yang mudah ditemukan dan harganya terjangkau, kamu dapat mengatasi kulit lutut yang menggelap. Penasaran? Simak selengkapnya di bawah ini ya, ladies!

Cara Mengatasi Lutut Menghitam dengan Baking Soda dan Susu

Cara mengatasi lutut menghitam dengan baking soda dan susu

Baking soda memiliki kandungan yang sangat efektif untuk mencerahkan warna kulit. Sementara itu, kandungan lactid acid pada susu juga tak kalah efektif untuk membuat warna kulit semakin cerah. 

Cara mengatasi lutut menghitam dengan baking soda dan susu sangatlah mudah. Kamu hanya perlu mencampurkan baking soda dan susu, kemudian oleskan pada bagian lutut dengan menggosok pelan. Diamkanlah selama kurang lebih 5 menit, lalu bilas dengan air hangat hingga lutut bersih. Selain menjadi cerah, kulit bagian lututpun akan lebih halus.

Lakukanlah 2 kali dalam seminggu secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal. Selamat mencoba, ladies!

Marga Apsari
A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday
Share this article

Artikel Terkait