Foto 3 Cara Menjaga Miss V Agar Selalu Dalam Kondisi Prima

3 Cara Menjaga Miss V Agar Selalu Dalam Kondisi Prima

Foto Marga Apsari
Penampilan organ intim Miss V memang kerap kali dapat mempengaruhi tingkat percaya diri seorang wanita. Cek di sini cara menjaganya agar selalu prima, yuk!

Menurut sebuah studi, banyak wanita yang merasa tidak puas dengan tampilan organ intim Miss V miliki mereka masing-masing. Kondisi Miss V ternyata mampu mempengaruhi rasa percaya diri seseorang. Meskipun begitu, kondisi Miss V yang menua memang tak bisa dihindari. Maka dari itu, tidak sedikit juga wanita yang melakukan perawatan peremajaan Miss V agar kondisinya tetap prima. 

3 Cara Menjaga Kondisi Miss V

Ternyata, menjaga Miss V agar selalu dalam kondisi prima tidak harus melalui perawatan bedah yang terbilang cukup mahal. Ada 3 cara yang bisa kamu lakukan untuk menjaga kondisi Miss V-mu. Simak selengkapnya di bawah ini, yuk!

Hindari Posisi Duduk yang Terlalu Lama

Untuk kamu yang kerja di kantoran, tentu hal ini akan sedikit sulit dihindari. Kamu bisa melakukan peregangan dengan berdiri atau berjalan sejenak. Selain itu, lakukanlah olahraga ringan menggunakan swiss ball di pagi hari. Lakukan secara rutin selama kurang lebih 15 menit sehari untuk menjaga kondisi Miss V.

Olahraga dengan swiss ball adalah salah satu cara menjaga kondisi Miss V agar selalu prima

Jangan Bersepada Terlalu Lama

Bersepeda memang salah satu olahraga yang sangat menyenangkan ya, ladies! Akan tetapi, ternyata duduk dan bersepeda terlalu lama dapat memberi dampak buruk terhadap kecantikan Miss V. Bersepda dapat membuat area selangkangan terterkan, sehingga kulit luar Miss V akan tertarik.

Hindari Naik-Turun Berat Badan yang Terlalu Drastis

Salah satu cara menjaga kondisi Miss V adalah dengan menghindari berat badan yo-yo

Memiliki berat badan yang ideal memang impian sebagian besar wanita. Maka dari itu, mereka terus melakukan diet untuk mencapai berat badan yang ideal tersebut. Beberapa wanita melakukan diet dan olahraga secara konsisten, tetapi ada juga yang tidak. Ternyata, berat badan yo-yo atau naik-turun dapat mempengaruhi elastisitas Miss V, lho! 

Wanita dengan tubuh kurus biasanya memiliki wajah yang terlihat lebih tua daripada usia aslinya. Ini disebabkan karena lemak di wajah sangat minim. Hal serupa juga dapat terjadi pada Miss V. Selain itu, berat badan yo-yo membuat area lemak di Miss V berkurang, sehingga akan sedikit mengendur. 


3 cara untuk menjaga kondisi Miss V selalu prima sebenarnya bermula dari kebiasaan baik. Yuk, mulailah rutin berolahraga dan terapkan gaya hidup sehat agar kondisi tubuh selalu prima, termasuk Miss V!

Foto Marga Apsari

Marga Apsari

A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini