Foto Cara Memutihkan Leher yang Menghitam Secara Alami, Cepat dan Efektif!

Cara Memutihkan Leher yang Menghitam Secara Alami, Cepat dan Efektif!

Foto Wikan Saputri
Wikan Saputri
Contributor
Leher hitam? Inilah cara memutihkan leher dengan menggunakan bahan-bahan alami!

Leher dengan warna yang menghitam dan kusam seringkali membuat wanita merasa tidak nyaman. Hal ini disebabkan oleh warna hitam di leher sangatlah kontras dengan warna putih di bagian kulit wajah yang lebih sering mendapat perawatan.

Banyak produk krim pemutih buatan pabrik yang menawarkan hasil leher putih secara kilat, tapi benarkah produk tersebut aman untuk digunakan? Daripada mengambil resiko iritasi kulit karena krim pemutih yang tidak diketahui bahan bakunya, alangkah lebih baik jika kamu mencoba menggunakan cara memutihkan leher dengan alami, ladies!

Cara Memutihkan Leher dengan Bahan Alami

Nah, pada artikel kali ini akan dibahas mengenai bagaimana cara memutihkan leher hitam dengan menggunakan bahan-bahan alami. Mau tahu bagaimana caranya? Yuk, langsung saja simak info lengkapnya di sini!

Mentimun

Cara memutihkan leher dengan mentimun

Mentimun yang biasanya digunakan sebagai lalapan ini ternyata memiliki khasiat luar biasa untuk kesehatan kulit. Kulit leher yang menghitam sebenarnya disebabkan oleh semakin menumpuknya sel kulit mati pada leher. Dengan menggunakan buah mentimun sebagai perawatan leher, kamu dapat dengan efektif mengangkat sel kulit mati tersebut.

Caranya pun sangat mudah, yaitu hanya dengan menyediakan buah mentimun ukuran kecil, kemudian haluskan dengan cara diblender lalu diaplikasikan ke seluruh permukaan kulit leher hingga tengkuk. Diamkan selama 20 menit hingga menggering, setelah itu basuh leher dengan menggunakan air dingin untuk menutup pori-pori kulit. Lakukan perawatan ini minimal 3 kali sehari untuk mendapat hasil maksimal.

Lidah Buaya

Cara memutihkan leher dengan lidah buaya

Tumbuhan yang satu ini memang sudah sangat terkenal dengan khasiatnya untuk kesehatan kulit dan rambut. Kandungan antioksidan yang sangat banyak terdapat pada lendir tanaman lidah buaya ini dapat merangsang pertumbuhan sel kulit baru, sehingga regenerasi kulit leher berlangsung lebih cepat dan dapat menghasilkan kulit leher yang cerah dan sehat.

Caranya mudah, yaitu dengan menyediakan sebatang lidah buaya berukuran sedang, cuci bersih, kemudian potong menjadi dua secara memanjang. Setelah itu, ambil daging buahnya kemudian oleskan ke seluruh permukaan kulit leher secara merata. Diamkan selama 15 menit kemudian basuhlah dengan menggunakan air dingin. Untuk hasil maksimal lakukan perawatan ini maksimal 3 kali dalam seminggu.

Minyak Alami

Cara memutihkan kulit leher dengan minyak alami

Minyak alami yang dapat memutihkan kulit leher adalah minyak zaitun, almond, dan minyak kelapa. Caranya pun cukup mudah, yaitu oleskan salah satu jenis minyak alami di atas sebelum tidur, kemudian basuh dengan menggunakan air dingin pada keesokan harinya. Lakukan perawatan ini setiap hari untuk hasil maksimal.


Nah, itu dia ladies, 3 cara alami untuk memutihkan kulit lehermu. Selain mudah dan aman dilakukan, perawatan tersebut di atas juga terbukti sangat efektif untuk memutihkan lehermu, lho! Selamat mencoba!

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2021 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini