Foto Cara Memakai Eyeshadow Untuk Pemula

Cara Memakai Eyeshadow Untuk Pemula

Ingin menggunakan eyeshadow untuk merias kelopak matamu? Begini cara memakai eye shadow dengan mudah.

Sebagai seorang wanita, penggunaan eyeshadow memang bukan hal yang baru. Menggunakan eyeshadow juga berfungsi sebagai menerangkan kelopak mata dan highlighter. Namun bagi kamu yang masih baru dan bingung untuk menggunakan eyeshadow, yuk simak cara menggunakan eyeshadow dengan mudah.

Pilih Eyeshadow yang Tepat

Eyeshadow Wet n Wild, Walking on Eggshells

Wet n Wild Color Icon Eyeshadow Trio

Untuk kamu yang mau menggunakan eyeshadow dengan mudah, kamu bisa menggunakan eyeshadow dari NADEKOEyeshadow ini terdiri dari 3 warna natural untuk kelopak matamu dan terdapat keterangan step by step cara pemakaiannya yang memudahkanmu.

Gunakan Pada Kelopak Mata

Eyeshadow

Sumber: Bisikan

Kamu bisa menggunakan eyeshadow warna cream dengan tulisan eyelid pada sebagai dasar pada seluruh kelopak mata dan bagian atas kelopak mata secara merata menggunaka kuas dengan ukuran sedang.

Gunakan Pada Tulang Alis

Pakai eyeshadow

Sumber: Bisikan

Langkan selanjutnya adalah mengaplikasikan eyeshadow berwarna coklat cerah atau warna kulit pada tulang mata dengan tulisan browbone di atas kelopak matamu menggunakan brush berukuran besar khusus untuk eyeshadow secara merata.

Rapikan Eyeshadow

Merapikan eyeshadow

Sumber: Bisikan

Rapikan eyeshadow pada sisi mata dengan menggunakan brush yang lebih kecil. Hal ini dapat memudahkan ketika nantinya kamu hendak mengaplikasikan eyeliner.

Tambahkan Eyeliner

Sumber: Bisikan

Untuk menegaskan bentuk matamu kamu bisa menggunakan eyeliner pada bagian atas matamu, agar bentuk mata terlihat lebih tegas.

Gunakan Pada Lipatan Mata

Sumber: Bisikan

Aplikasikan eyeshadow dengan warna coklat tua bertuliskan crease pada lipatan matamu. Ketika mengaplikasikan eyeshadow dengan warna ini akan menonjolkan bentuk matamu. Kamu bisa mengaplikasikan eyeshadow ini dengan kuas berukuran sedang.

Gunakan Pada Bagian Bawah Mata

Eyeshadow pada bagian bawah mata

Sumber: Bisikan

Langkah yang terakhir untuk membuat matamu terkesan lebih hidup maka aplikasikan kembali eyeshadow berwarna coklat tua tersebut pada ujung mata bagian bawah. Tarik garis dari arah luar ke arah dalam hingga sebagian dari lebar mata anda.

Nah itu dia ladies, cara menggunakan eyeshadow untuk kamu yang pemula namun ingin terlihat profesional ketika menggunakan eyeshadow. Warna ini cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari dan akan membuat penampilanmu terlihat menawan dan segar. Selamat mencobanya ya, ladies.

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2022 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini