Foto Cara Mengatasi Kulit Kaki Kering dan Pecah-Pecah

Cara Mengatasi Kulit Kaki Kering dan Pecah-Pecah

Kulit kakimu yang kering dan pecah-pecah pasti merusak penampilanmu.

Kulit kaki yang kering dan pecah- pecah umumnya disebabkan karena berdiri terlalu lama, dehidrasi, penggunaan sabun yang keras, ataupun kesalahan menggunakan alas kaki. Tapi jangan takut dulu ladies, ketika kulit kakimu kering dan pecah- pecah. Kamu bisa lho menghilangkannya, yuk simak caranya!

Jangan Menggunakan Sabun Berlebihan

Fresh Goat's Milk Cleansing Bar

Fresh Goat's Milk Cleansing Bar - Milk Soap 130g

Ketika kamu dari luar rumah, pasti kamu rasanya ingin sekali membersihkan kakimu dengan sabun. Boleh saja kamu membersihkan kakimu dengan sabun, tapi jangan sembarangan dalam memilih sabun. Kamu perlu menggunakan sabun yang memiliki kelembaban yang cocok dengan kakimu. Hindari penggunaan sabun batang karena akan membuat kulit kakimu semakin kering.

Jangan Menggosok Sembarangan Kakimu

Kulit kakimu yang kering disebabkan karena kulit telapak kaki tidak memiliki kelenjar keringat. Ketika kamu habis mencuci kakimu jangan gosokkan kakimu terlalu kasar dengan keset ataupun objek lainnya untuk menghilangkan kulit kering mati kakimu. Hal itu justru akan membuat kakimu akan semakin kasar. Ketika kakimu basah lebih baik lap dengan tisu saja.

Menggunakan Krim untuk Kaki Kering

Salve cream

Gehwol Salve for Cracked Skin

Sebelum tidur di malam hari, untuk mengatasi kulit kakimu yang kering kamu perlu mengoleskan krim agar kulit kakimu yang kering, keras, kasar dan pecah-pecah bisa segera hilang. Setelah menggunakan krim ini, gunakanlah kaus kaki untuk mencegah noda krim pada seprai ya, ladies.

Nah itu dia ladies, cara yang bisa kamu gunakan agar kulit kakimu terbebas dari kering, gatal- gatal maupun pecah. Hal yang penting melakukan cara di atas secara teratur agar hasil yang didapatkan bisa maksimal ya, ladies.

Artikel Selanjutnya

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini