Foto 8 Alasan Kenapa Kamu Harus Mencoba Liburan dengan Kapal Pesiar

8 Alasan Kenapa Kamu Harus Mencoba Liburan dengan Kapal Pesiar

Foto Santi Berlinawati
Santi Berlinawati
Contributor
Liburan ke gunung atau pantai sudah biasa. Kamu mau mencoba sensasi liburan yang seru? Kamu perlu mencoba liburan dengan kapal pesiar.

Berwisata dengan kapal pesiar seringkali terdengar mahal dan terlalu mewah. Tapi jangan khawatir, ada banyak sekali keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan travelling bersama kapal pesiar. Meski sedikit lebih mahal, hal itu sebanding dengan fasilitas dan pengalaman- pengalaman yang akan kamu dapatkan selama berpesiar. Apalagi, sekarang banyak ditawarkan paket hemat berpesiar, baik di dalam maupun luar negeri. Kalau belum yakin juga, yuk simak alasan kamu perlu mencoba berlibur dengan kapal pesiar.

Berada Di Tempat Berbeda Setiap Kali Bangun

Inilah salah satu hal yang tidak bisa kamu rasakan jika kamu hanya menginap di hotel biasa. Kapal pesiar menyediakan “hotel terapung” yang memungkinkanmu melewati berbagai macam tempat menarik dalam sekali trip. Rasanya pasti menyenangkan ketika kamu tidur di malam hari masih berada di satu pulau, dan keesokan harinya bangun sudah berada di pulau lainnya. Benar-benar akan membuatmu merasa seperti seorang traveller.

Hiburan Yang Beragam

Kapal pesiar biasanya menyediakan berbagai macam hiburan menarik. Mulai dari musik, tarian, game show, akrobat, komedi dan lain sebagainya yang bisa kamu nikmati di kapal pesiar. Setiap hari ada koran harian yang menginformasikan hiburan apa yang akan disajikan beserta lokasinya. Dijamin kamu tidak akan bosan berada di kapal pesiar.

Bertemu Orang-orang Baru

Selama berpesiar, kamu akan menemui banyak sekali traveller lainnya dari berbagai tempat dan negara. Apalagi kalau kamu memilih untuk berbaur selama makan malam. Kebanyakan kapal pesiar masih memegang tradisi lama untuk dinner dengan menyediakan meja besar, sehingga mungkin saja kamu akan ditempatkan di antara orang-orang baru. Namun kalau kamu lebih suka area privat, kamu bisa memilih meja yang lebih kecil.  

Berinteraksi Langsung Dengan Kehidupan Laut

Jika selama ini kamu hanya bisa memandangi kehidupan laut dari pinggir pantai, kali ini kamu benar- benar bisa merasakan interaksi langsung dengan lumba- lumba, paus, dan satwa- satwa lainnya di habitat aslinya di tengah-tengah lautan. Pengalaman yang sangat menakjubkan!

Shopping Lebih Hemat

Ketika kamu keluar dari negaramu, maka tak ada lagi pajak yang akan dikenakan. Oleh sebab itulah travellers suka sekali berbelanja di kapal pesiar karena harganya yang lebih murah. Kamu bisa berbelanja barang- barang branded, termasuk perhiasaan, aksesoris, parfum, dan lain sebagainya tanpa terkena pajak. Kedengarannya menggoda sekali ya, ladies?

Pelayanan Hotel Bintang 5

Di kapal pesiar, kamu akan diperlakukan dengan mewah layaknya di hotel bintang 5. Semua staf kapal akan melayanimu secara profesional. Bahkan sesekali mereka akan menghampirimu dan menanyakan apakah kamu memerlukan bantuan tanpa kamu minta.

Kamu Tidak Perlu Packing Berkali-kali

Meski berpindah-pindah tempat, dengan kapal pesiar kamu tidak perlu packing berkali-kali. Tahu sendiri kan packing terkadang merepotkan? Di kapal pesiar, kamu akan tinggal di kabin yang sama selama perjalanan, sehingga liburanmu pun akan semakin rileks dan bebas stres.   

Lingkungan Yang Dijamin Keamanannya

Kapal pesiar memiliki prosedur seperti pesawat terbang. Kamu harus melewati metal detector dan barang bawaanmu pun juga harus melalui mesin x-ray. Kamu akan mendapatkan ID dengan barcode, sehingga setiap kali mendarat, staf kapal bisa mengetahui siapa saja yang belum kembali.

Sepertinya patut dicoba nih, ladies!  

Artikel Selanjutnya

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini