Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Inspirasi Office Look Musim Semi yang Akan Meningkatkan Penampilanmu

Halter Neck ternyata bisa kamu gunakan ke kantor juga! Cek inspirasi pakaian pada musim semi yang dapat kamu gunakan juga untuk ke kantor

Leonita Nerisa

Musim semi yang membawa kecerian telah tiba. Saatnya untuk meninggalkan sejenak pakaian monokrom sebagai office look andalanmu. Dengan beberapa item fashion yang akan menjadi tren di musim semi ini akan membuat office look mu semakin stylish!

Halter Neck 

Halter neck utnuk office look musim semi

Sumber: Elle

Untuk kamu yang suka tampil berani dalam berpakaian, kamu dapat memasangkan kemeja dengan halter neck sebagai luaran untuk ke kantor. Sentuhan halter neck yang dijadikan luaran dapat memberikan kesan stylish tersendiri pada office look-mu!

Flat Mule

Flat mule untuk office look musim semi

Sumber: Elle

Mule akan menjadi tren di musim semi ini dan kamu dapat menggunakannya juga untuk melengkapi office look mu. Pilihlah sepatu mule yang tidak berhak agar kamu tetap dapat beraktivitas dengan maksimal di kantor.

Bohemian Style

Bohemian style untuk office look

Sumber: Elle

Bohemian style yang terlihat santai ini juga bisa kamu gunakan untuk ke kantor, lho! Pilihlah blus yang bergaya boho dan pasangkan dengan rok kerjamu. Kamu bisa gunakan sepatu berhak tinggi untuk melengkapi office look mu.

Floral Dress

Floral dress untuk office look

Sumber: Elle

Tidak ada yang lebih terlihat seperti musim semi selain dress dengan nuansa bunga-bunga. Agar dapat dipakai ke kantor, kamu dapat menggunakan blazer polos seperti hitam sebagai luaran. 

Rok Denim

Rok denim untuk office look

Sumber: Elle

Pasangkan kemeja untuk ke kantor dengan rok denim yang polos dan panjangnya melebihi lutut untuk kesan yang lebih formal. Untuk tampil lebih profesional, pasangkan dengan high heels andalanmu.

Office look-mu kini akan tampak lebih segar. Selamat mencoba, ladies!

Tagged in:
Leonita Nerisa
Blogger from Indonesia. She mostly writes about fashion & beauty. Currently studying at private university in Jakarta and being a part time blogger to brighten up her day!
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy