Kawaii Beauty Japan

Makeup

Tren Warna Lipstik Musim Semi 2016: BOLD!

Saatnya bibirmu berbicara dengan warna lipstik yang BOLD!

Leonita Nerisa

Belakangan ini, area bibir sudah menjadi salah satu area yang wajib dipoles untuk para wanita. Lipstik dengan warna berani bukanlah lagi sesuatu yang aneh ketika digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Berikut beberapa warna lipstik yang akan membuat kamu tampil semakin bold.

Hot Pink

Tren warna lipstik hot pink

Tampil berani namun tetap terkesan feminim dengan hot pink. Warna ini dapat membuat kesan berani namun tidak terlalu berlebihan di wajah.

Oranye & Glossy

Tren warna lipstik orange

Warna oranye salah satu warna lipstik yang cukup umum digunakan sekarang ini. Untuk membuatnya tampil berbeda, oleskan lipgloss setelah menggunakan lipstik berwarna oranye. Bibirmu akan langsung terlihat lebih bervolume dan bold!

Ungu Muda

Tren warna lipstik ungu muda

Warna ungu sempat menjadi tren di masa lalu. Namun, seiring dengan berkembangnya tampilan lipstik yang lebih natural, warna ini menjadi agak sulit untuk digunakan untuk sehari-hari. Namun, berkat tren lipstik yang berani, warna ungu sudah menjadi salah satu warna favorit para lip junkie. Warna lipstiknya yang tidak terlalu terang namun dapat membuat sebuah statement yang cukup unik di wajah ini sangat layak untuk kamu coba!

Merah

Tren warna lipstik merah

Tentunya warna lipstik ini tidak boleh terlewatkan! Warna yang selalu menjadi favorit semua wanita ketika berbicara tentang warna lipstik ini wajib kamu miliki karena warna merah selalu menjadi tren di segala waktu.

Two Tone Lip

Tren warna lipstik two tone

Dengan menggabungkan 2 buah warna lipstik disaat yang bersamaan dapat membuat penampilanmu lebih bold dan unik. Tipsnya adalah jangan menggabungkan warna yang terlihat tidak matching!

Manakah yang paling ingin kamu coba, ladies?

Leonita Nerisa
Blogger from Indonesia. She mostly writes about fashion & beauty. Currently studying at private university in Jakarta and being a part time blogger to brighten up her day!
Share this article

Artikel Terkait