Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Tips Agar Gigi Putih dan Sehat (2)

Ketika kita tersenyum, perhatian semua orang akan tertumbuk pada gigi kamu. Siapa sih yang tidak ingin memiliki gigi putih dan sehat yang akan memperindah senyumanmu?

Yenni Octavia

Merasa kurang pede dengan senyuman kamu? Ayo lihat tips dari Kawaii Beauty Japan agar gigi kamu putih dan sehat:

Bersahabat Dengan Sedotan

Apa kamu tidak dapat hidup tanpa secangkir kopi? It’s okay. Semua orang memiliki candu mereka sendiri-sendiri. Tapi akan lebih baik kalau kamu memiliki sahabat baru. Ya, sedotan! Dengan sedotan, kamu meminimalisir interaksi kopi dengan gigi-gigi kamu hingga gigi kamu tidak akan rusak karena substansi kopi.

 

Campuran Baking Soda

Baking soda adalah bahan yang gampang kamu dapat di toko kue dan sejenisnya. Ambil sedikit pasta gigi kamu, aduk dengan baking soda, ambil dengan sikat gigi kamu, lalu gosok gigimu dengan adonan pasta itu. Gunakan campuran ini sebelum tidur dan pastikan kamu telah berkumur dengan tuntas karena baking soda akan meninggalkan sedikit rasa aneh di mulut kamu.

 

Nah, kalau kamu belum baca, ada baiknya kamu coba lihat Tips Agar Gigi Putih dan Sehat (1) untuk cara lain memutihkan gigi kamu.

Tagged in:
Yenni Octavia
A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy