Kawaii Beauty Japan

Makeup

Unik! Palet Makeup Berbentuk Bunga Ini Menjadi Viral di Facebook!

Wow! Palet makeup ini bisa jadi bunga, lho!

Leonita Nerisa

Salah satu daya tarik makeup adalah kemasannya. Banyak wanita yang biasanya langsung terpana ketika melihat kemasan makeup yang unik. Hmm, apakah kamu salah satunya ladies? Kalau iya, mungkin kamu akan sangat ingin untuk memiliki palet make up yang satu ini!

Pada awalnya palet ini terlihat biasa aja atau mungkin juga tidak terlihat seperti palet makeup sama sekali. Kamu hanya akan melihat sebuat tempat bedak yang diletakan diatas "panggung" yang berbentuk seperti bunga. Tetapi, perhatikan baik-baik apa yang akan terjadi dengan palet ini ketika kamu memutarnya. Ternyata kamu akan mendapati seluruh palet makeup lengkap mulai dari eyeshadow, blush on, bedak, lipstik hingga kuas untuk mengaplikasikan make up.

Palet make up bunga ini menjadi viral setelah video-nya tersebar di jejaring media sosial Facebook. Dari hasil video, merk dari palet makeup ini adalah Meihua dan beberapa komentator di video tersebut menyebutkan bahwa, palet makeup sejenis ini dapat kamu temukan dengan mudah di ebay dan juga ada yang bermerk Miss Rose. 

Tertarik untuk mengoleksinya?

Tagged in:
Leonita Nerisa
Blogger from Indonesia. She mostly writes about fashion & beauty. Currently studying at private university in Jakarta and being a part time blogger to brighten up her day!
Share this article

Artikel Terkait