Foto Masker Pare Untuk Wajah Berjerawat

Masker Pare Untuk Wajah Berjerawat

Foto Yenni Octavia
Banyak dari kita yang tidak menyukai sayuran yang satu ini dikarenakan rasanya yang pahit. Namun dibalik rasa pahitnya pare memiliki banyak kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan

Banyak dari kita yang tidak menyukai jenis sayuran yang satu ini dikarenakan rasanya yang pahit. Namun dibalik rasa pahitnya pare memiliki banyak kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Pare memiliki kandungan vitamin A, B, C, asam amino, kalsium, fosfor, dan beta karoten. Selain itu zat antioksidan dalam pare mampu menangkal radikal bebas, mencegah kanker, dan mencegah berbagai penyakit lain. Pare juga mengandung kalori yang rendah dan tinggi serat.

Dalam dunia kecantikan, pare bisa mengatasi masalah jerawatmu. Sebagaian bsar masyarakat percaya bahwa dengan menggunakan masker pare dapat mengatasi jerawat. Kamu bisa mencoba membuat sendiri di rumah:

-          Cuci bersih pare yang akan digunakan

-          Haluskan dengan ditumbuk atau di blender

-          Pisahkan air dan ampasnya

-          Bersihkan wajah, lalu oleskan ampas pare pada wajahmu

-          Diamkann beberapa saat hingga sarinya meresap, lalu cuci mukamu. Lakukan sebanyak 2 kali seminggu.

Selain sebagai masker, kamu juga bisa mengkonsumsi pare dengan cara direbus, atau di jus untuk mendapatkan nutrisi yang terdapat dalam pare. Selamat Mencoba!

Artikel Selanjutnya

Artikel Selanjutnya

Foto Yenni Octavia

Yenni Octavia

A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini