Kawaii Beauty Japan

News

Dapatkan Bulu Mata Tebal Panjang Alami dengan Benefit They’re Real! Tinted Primer

Ingin memiliki bulu mata yang panjang, lentik dan alami? Ini dia cara mudah untuk mendapatkannya!

Marga Apsari

Jakarta, 29 Maret 2016 - Memiliki bulu mata yang panjang dan lentik memang menjadi keinginan banyak wanita. Banyak cara telah mereka jalani untuk mendapatkan bulu mata impiannya, mulai dari menjalani eyelash extention, menggunakan bulu mata palsu, ataupun maskara. Namun, kebanyakan cara-cara untuk membuat bulu mata menjadi lentik, justru membuatnya tampak tidak alami. 

Memahami hal tersebut, Benefit, brand ternama asal San Fransisco ini meluncurkan produk terbaru dari seri "They're Real", yaitu Benefit They're Real! Tinted Primer. Tinted primer ini dapat digunakan dengan 2 cara, yaitu digunakan sendiri atau dijadikan primer maskara dengan menambahkan dengan Benefit They're Real! Mascara.

(Kiri: Menggunakan Benefit They're Real! Tinted Lash Primer. Kanan: Ditambah Benefit They're Real! Mascara)

91% wanita yang mencoba memakai Benefit They're Real! Tinted Primer mengatakan bahwa bulu mata tetap lembut alami hingga 6 jam. Tinted primer ini diformulasikan oleh gel berkualitas tinggi yang tahan air dan mengandung provitamin B5. Selain itu, kuasnya yang fleksibel didesain spesial agar bulu mata tetap terpisah-pisah alami.

92% wanita yang telah mencoba menggunakan Benefit They're Real! Mascara setelah mengaplikasian tinted primer mengatakan bahwa, bulu mata menjadi lebih dramatis, namun tetap tampak alami.

Bagaimana ladies, tertarik untuk mencobanya?

Marga Apsari
A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday
Share this article

Artikel Terkait