Foto 5 Alat Hairstyling dan Perawatan Inovatif dari Jepang yang Harus Kamu Coba

5 Alat Hairstyling dan Perawatan Inovatif dari Jepang yang Harus Kamu Coba

Foto Santi Berlinawati
Santi Berlinawati
Contributor
Urusan teknologi, Jepang memang selalu terdepan. Tak terkecuali dalam dunia kecantikan. 5 alat hairstyle inovatif ini di antaranya. Apa saja sih keistimewaannya? Yuk simak.

Jepang merupakan salah satu kiblat fashion dunia, termasuk dalam mengusung tren gaya rambut serta perawatannya. Tak heran jika negeri sakura ini benar-benar maksimal dalam mengembangkan teknologi-teknologi canggih untuk menata dan merawat rambut. Seperti 5 alat ini.

Dapatkan Pengalaman Baru Merawat Rambut Dengan 5 Alat Canggih Dari Jepang Ini!   

Ini dia 5 alat hairstyling dan perawatan inovatif dari Jepang untuk memanjakan rambutmu:

Pemijat Kulit Kepala dari Panasonic

Pemijat Kulit Kepala Dari Panasonic

Sumber: pantip

Kamu pasti tahu bukan rasa enaknya melakukan perawatan rambut di salon dengan pijatan kepalanya yang menyegarkan dan merilekskan? Kini, sensasi tersebut bisa didapatkan di rumah dengan alat Panasonic Head-Spa Scalp Aethetic Massager. Dengan alat ini, kamu bisa membuat spa-mu sendiri di rumah. Alat ini juga waterproof, jadi kamu bisa menggunakannya ketika memakai shampo. Pijatan alat ini tak kalah dengan pijatan yang kamu dapat di salon atau spa.

Hair Diffuser dari Y.S. Park

Hair diffuser YS Park

Sumber: coolblades

Hair diffuser digunakan pada ujung hair dryer untuk mencegah rambut terpapar panas secara langsung dari hair dryer. Alat ini terutama berguna untuk mereka yang memiliki rambut keriting dan sulit diatur. Ada yang berbeda dari hair diffuser dari Y.S. Park ini. Jika produk lain terbuat dari plastik, kali ini Y.S. Park mengeluarkan hair diffuser yang menyerupai kaos kaki. Y.S. Park Large Diffuser ini terbuat dari nylon super ringan yang sangat nyaman. Selain itu, alat ini juga memancarkan panas tanpa mengeluarkan angin sehingga rambut pun lebih rapi.

Hair diffuser YS Park

Sumber: beautystat

Sisir Rambut dari Y.S. Park

Sisir YS Park

Sumber: amazon

Sisir rambut Y.S. Park YS-701 Hairbrush berbentuk oval ini terlihat mewah dengan gagang kayunya. Namun keistimewaan sesungguhnya terletak pada bulu-bulu lembut sisirnya yang didesain sehingga mampu menjangkau sampai ke kulit kepala tanpa teriritasi. Bulu-bulu tersebut juga mendistribusikan minyak alami rambutmu, sehingga rambut akan senantiasa terjaga kelembabannya. 

Nano-E Hair Dryer dari Panasonic

Nano-E Hair Dryer Panasonic

Sumber: beauty

Dengan 4 jenis panas yang berbeda , yaitu hot, cold, skin, dan scalp, hair dryer dari Panasonic ini akan memberimu pengalaman yang berbeda. Panasonic Nano-e Nano Care Hair Dryer memiliki teknologi nano-e yang akan mempertahankan kelembaban rambut sehingga rambut tidak akan rusak karena panas.

Gunting Rambut Canggih dari Jaguar

Jaguar Thermocut Pro Hair Cutting Scissors

Sumber: shearintegrity

Jaguar Thermocut Pro Hair Cutting Scissors adalah gunting rambut yang akan mencegah ujung rambut pecah seperti yang sering kamu alami ketika memotong rambut dengan gunting rambut biasa. Temperatur gunting canggih ini bisa diatur, sehingga mata gunting mampu menjaga kutikula. Rambut pun tidak akan riskan rusak. Potongan rambutmu juga akan terlihat lebih segar dan dapat bertahan lama. Sayangnya harga gunting rambut ini agak mahal karena memang ditujukan untuk penata rambut profesional.


Jepang memang tak pernah berhenti menyajikan inovasi-novasi terbaru bagi dunia kecantikan dan fashion dunia. 

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini