Kawaii Beauty Japan

Makeup

Trik Makeup Agar Wajahmu Tampak Cantik Ketika Selfie

Jangan sampai wajahmu terlihat tidak menarik ketika selfie lho, ladies!

Leonita Nerisa

Suka selfie? Di zaman yang menjadikan foto bukannya hanya sebagai acara mengabadikan momen namun juga menjadi tempat untuk berbagi kecerian di media sosial, mempunyai wajah yang camera ready sangatlah diperlukan. Terkadang walaupun sudah memakai makeup dan terlihat oke di depan kaca masih tidak terlihat bagus di kamera ya. Nah, ternyata bermakeup untuk camera ready itu ada triknya lho, ladies. Yuk simak trik berikut ini yang dapat kamu gunakan agar selfie mu semakin profesional.

Dasar

Selalu ingat untuk mempersiapkan kulit terlebih dahulu sebelum memulai makeup. Moisturiser sangatlah penting dan biarkan moisturiser menyerap sempurna sebelum mengaplikasikan primer. Aplikasikan foundation yang tidak mengandung SPF karena dapat membuat wajah terlihat lebih putih ketika flash kamera menyala. Kamu dapat mengaplikasikan SPF sebelum foundation dan diamkan selama beberapa menit sehingga SPF dapat menyatu dengan kulit dengan baik. Jangan lupa untuk mengaplikasikan foundation secara merata hingga ke rahang, leher dan garis-garis rambut.

Perhatikan Penggunaan Makeup-mu

Kunci foundation cair dengan bedak yang dapat meminimalisir kilau pada wajah yang berlebihan. Mata dapat terlihat terlihat kurang menarik pada kamera sehingga kamu dapat menebalkan warna pada eye shadow, membubuhkan maskara atau menambahkan bulu mata palsu yang lebih tebal untuk tampilan yang lebih menarik di kamera.

Perhatikan Rona Wajah

Rona pada wajah sangatlah diperlukan di kamera. Tanpa rona ini, wajah akan terlihat pucat. Untuk kamu yang menggunakan lipstik berwarna terang agar terlihat lebih menarik, selain itu lip tint juga akan membuat senyummu lebih bersinar.

Nah gimana, ladies? Sekarang kamu bisa membuat wajahmu agar selalu terlihat menarik ketika selfie. Selamat mencobanya ya, ladies!

Tagged in:
Leonita Nerisa
Blogger from Indonesia. She mostly writes about fashion & beauty. Currently studying at private university in Jakarta and being a part time blogger to brighten up her day!
Share this article

Artikel Terkait