Foto 5 Cara Efektif Mengatasi Kaki Kering dan Pecah-Pecah

5 Cara Efektif Mengatasi Kaki Kering dan Pecah-Pecah

Foto Marga Apsari
Kondisi tumit kaki yang pecah-pecah sering bikin kamu tidak pede pakai sepatu terbuka? Temukan solusinya di sini!

Memiliki kaki yang indah tentu akan meningkatkan rasa percaya dirimu ya, ladies! Berbagai perawatan kamu lakukan terhadap kaki, mulai dari menghilangkan bulu-bulu halus pada kaki sampai dengan melakukan pedicure. Namun, satu hal yang kerap tertinggal adalah perawatan tumit. Tidak merawat tumit dapat membuatnya menjadi kering dan pecah-pecah. Jika sudah begitu, kulit tumit akan terasa kasar dan bisa membuatmu tidak pede saat memakai sepatu yang terbuka.

Cara Efektif Mengatasi Kaki Kering dan Pecah-Pecah

Berikut ini adalah 5 cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi kaki kering dan pecah-pecah agar kondisinya bisa kembali halus lagi.

Mentimun

Mentimun memang umum digunakan sebagai masker wajah. Tapi ternyata tidak hanya itu, mentimun juga bsia dipakai untuk mengatasi kaki pecah-pecah! Caranya adalah dengan menghaluskannya, lalu oles dan pijat tumit. Kandungan air dalam mentimun akan membantu mengatasi tumit kaki yang pecah-pecah serta melembapkannya.

Jeruk Nipis

Jeruk nipis untuk mengatasi kaki pecah-pecah

Selain mentimun, jeruk nipis juga dapat membantumu mengatasi tumit pecah-pecah. Caranya adalah dengan membelah jeruk nipis dan oleskan ke bagian tumit. Lakukan secara teratur untuk hasil maksimal

Pisang

Cara menggunakan pisang untuk mengatas tumit pecah-pecah tidak jauh berbeda dengan mentimun. Halsukan, lalu gunakan untuk memijat tumit. Diamkan beberapa saat lalu bilas dengan air bersih.

Scrub Tepung Beras dan Madu

Campur tepung berasa dengan sedikit madu, lalu oleskan di bagian tumit yang pecah-pecah secara perlahan seperti scrubbing. Scrub alami ini efektif untuk mengangkat sel kulit mati, sehingga dapat mengatasi kaki pecah-pecah.

Gunakan Krim Pelembap

Selain menggunakan bahan-bahan alami yang telah disebutkan di atas, kamu juga bisa menggunakan krim pelembab untuk mengatasi kaki pecah-pecah. Salah satu krim pelembab terbaik untuk mengatasi hal ini adalah Gehwol Fusskraft Bleu yang bisa kamu dapatkan di NADEKO.Oleskan krim pelembab secara teratur setelah mandi untuk mendapat hasil maksimal.

Krim pelembap untuk mengatasi kaki pecah-pecah

Sumber: NADEKO


Selamat mencoba dan ucapkan selamat tinggal pada kaki pecah-pecah!

Artikel Selanjutnya

Foto Marga Apsari

Marga Apsari

A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini