Foto Tren Makeup Musim Semi 2016: Hijau Emerald

Tren Makeup Musim Semi 2016: Hijau Emerald

Foto Leonita Nerisa
Warna yang sebenarnya cukup sulit untuk digunakan ini sekarang menjadi tren. Berani mencobanya?

Belakangan ini makeup yang natural dan no-makeup makeup memang menjadi andalan beberapa fashion runway. Tampaknya tren ini sudah mulai ditinggalkan dan siap untuk beralih ke beberapa warna yang tidak biasa! Pada beberapa fashion show, makeup natural diganti dengan makeup mata dan bibir yang lebih berwarna. 

Sebenernya tren ini sudah mulai telihat dari beberapa bulan yang lalu, lho! Tidak hanya warna kuning yang nyentrik, warna hijau pun mulai naik popularitasnya di musim semi ini. Sebut saja seperti Joan Smalls dengan warna yang tidak biasa seperti hijau.

 

I see you @patrickta #LosAngelitos

A photo posted by Joan Smalls (@joansmalls) on

 

Ya, warna hijau emerland akan menjadi salah satu warna yang akan populer di musim semi ini. Warna yang dianggap agak sulit dan menampilkan imej tua ini, sekarang malah akan mebuat penampilanmu terlihat semakin keren.

Sumber: stylishboard

Eyeshadow hijau olive

Eyshadow hijau biru

Sumber: goodhousekeeping

Kamu dapat menggunakan eyeliner berwarna hijau apabila ingin bereksperimen dengan warna ini tanpa terlihat terlalu berani. Selain itu, kamu juga dapat membingkai seluruh mata dengan eyeliner berwarna hijau untuk makeup smokey eyes yang tidak biasa. Kamu juga bisa menggabungkan beberapa warna-warna berani untuk makeup mata yang lebih unik dan hidup.

Eyeliner hijau

Eyeliner hijau

Sumber: girlshue


Bagaimana, apakah berani mencoba tren ini. Ladies?

Artikel Selanjutnya

Foto Leonita Nerisa

Leonita Nerisa

Blogger from Indonesia. She mostly writes about fashion & beauty. Currently studying at private university in Jakarta and being a part time blogger to brighten up her day!

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2021 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini