Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Pertanyaan Remaja Puteri Seputar Payudara (1)

Buat remaja-remaja puteri di luar sana yang memiliki pertanyaan mengenai payudaranya, Ini dia jawaban dari pertanyaan-pertanyaan kamu

Yenni Octavia

Buat remaja-remaja puteri di luar sana yang memiliki pertanyaan mengenai payudaranya, kali ini akan dibahas pertanyaan-pertanyaan seputar payudara yang ditanyakan oleh remaja-remaja puteri di seluruh dunia. Kawaii Beauty Japan, ingin membagikan hasil jawab studi dari seorang dokter pusat kesehatan Universitas Pittsburgh, Dr. Kandace P. McGuire.

 

Berikut pertanyaan-pertanyaan yang ada beserta jawaban dari sang dokter:

 

T: Apakah normal kalau ukuran kedua payudara saya berbeda?

J: Sebenarnya besar payudara manusia itu berbeda ukurannya. Tapi ada yang terlihat sekali ada yang tidak terlalu kelihatan.  Tapi Dokter Onkologi di Pusat Kesehatan Universitas Pittsburgh, Dr. McGuire berkata, kalau salah satu payudaramu berkembang sangat cepat dibanding payudara yang lainnya dan perbedaannya sangat terlihat, kamu bisa segera berkonsultasi dengan dokter, karena itu mungkin saja menunjukkan adanya masalah.

T: Apakah normal apabila payudara saya mengalami pembesaran beberapa hari sebelum periode menstruasi saya dimulai?

J: Perubahan yang dipengaruhi hormon ketika menstruasi adalah perubahan yang normal. Terutama untuk kalangan remaja yang baru mengalami pubertas.  Sebab, kata Dr. McGuire, detik-detik sebelum menstruasi, ovarium kamu mengirimkan sejumlah hormon ke bagian-bagian kewanitaanmu, sehingga terlihat membesar.

Tagged in:
Yenni Octavia
A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy