Foto Jika Kamu Pikir Ini Ramen Khas Jepang Biasa, Kamu Salah Besar!

Jika Kamu Pikir Ini Ramen Khas Jepang Biasa, Kamu Salah Besar!

Kreasi dari para baker dengan kue atau biskuitnya bisa berupa apa saja. Kali ini seorang baker asal Amerika membuat biskuit yang akan membuatmu menginginkan ramen saat ini juga!

Buat kamu yang bercita-cita menjadi seorang bakery atau punya hobby untuk membuat kue, pastinya selalu mencoba dan tertarik kalau melihat kue dengan bentuk yang unik. Mungkin bagi kamu yang baru memulai, kamu bisa membuat kue cokelat, brownies, ataupun cheese cake dengan cara yang sangat mudah dibuat, bahkan tidak memerlukan oven.

Tapi buat kamu yang memang sudah sering membuat kue, biskuit karya baker, Amber, ini pasti sangat menarik perhatianmu! Bagaimana tidak? Biskuit kecil ini bisa membuatmu sangat lapar karena terlihat seperti ramen sesungguhnya!

Jika kamu sudah memiliki pengetahuan dasar dalam membuat kue, tentunya kamu mengerti bahwa yang digunakan untuk membuatnya menyerupai ramen adalah icing. Icing tersebut dibentuk sedemikian rupa sehingga menyerupai bahan-bahan makanan yang biasanya menjadi isi dari ramen seperti daging, telur, dan mie ramennya sendiri.

Setelah seluruh icingnya sudah selesai dibuat, kamu tinggal menatanya diatas biskuit yang sudah kamu buat sebelumnya.

Untuk kamu yang mau melihat lebih jelas bagaimana cara membuat biskuit ramen di atas, kamu bisa melihat tutorial yang dibuat oleh Amber di bawah ini.

Kamu juga bisa mengunjungi blog dari Amber yang bernama sweetambs untuk belajar lebih jelas lagi. Dalam blognya, Amber menuliskan lebih secara detail bagaimana cara membuat dan kamu juga bisa belajar bagaimana cara membuat biskuit yang menjadi dasar sebelum di dekorasi. Selain biskuit ramen ini, Amber banyak sekali membuat kue dan biskuit dengan bentuk yang sangat unik, kamu bisa melihatnya di blognya atau di akun Instagram yang ia miliki.

 

It's #unicornweek at @mycupcakeaddiction! ???? #sweetambscookies #unicorn #pegacorn #cookieart

A photo posted by Amber (@sweetambs) on

Bagaimana, ladies? Apa kamu tertarik untuk belajar membuat biskuit seperti ini di rumah? Mungkin kamu akan mengalami kegagalan di awal, tapi kamu harus terus mencobanya. Jika kamu bisa membuat kue, poinmu sebagai calon istri idamanpun bertambah!

Tags:

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini