Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Ingin Tahu Cara Cepat Mencerahkan Kulit Secara Merata? Cek di Sini!

Tidak hanya wajah, lengan dan kaki juga bisa cerah dengan cara ini!

Marga Apsari

Sudah banyak cara alami di luar sana untuk membuat kulit lebih cerah, mulai dari masker wajah sampai dengan lulur badan. Memang harus dengan perawatan rutin agar kamu bisa merasakan hasilnya sedikit demi sedikit. Namun, tidak sedikit juga wanita yang tidak ingin repot-repot menyiapkan bahan-bahan masker dan meluangkan waktunya untuk lulur. Apakah kamu salah satunya, ladies?

Cara Cepat Mencerahkan Kulit Secara Merata

Ternyata, ada cara praktis untuk mendapatkan kulit cerah merata. Tidak hanya wajah saja, cara ini juga akan membuat bagian tubuh yang lain seperti lengan dan kaki menjadi lebih cerah, lho! Cara mencerahkan kulit secara merata dengan cepat ini adalah dengan mengonsumsi vitamin C.

Vitamin C merupakan antioksidan alami tubuh yang berperan untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Beberpa penelitian membuktikan bahwa vitamin C, baik diminum maupun dioles, memiliki dampak baik pada sel kulit yaitu membantu menyehatkan dan melindungi kulit

Vitamin C juga dapat menekan sintesis pigmen dalam memproduksi melanin, yang jika berlebihan dapat membuat kulit menjadi kusam, timbul flek, kerutan, dan kering. Baik dioles maupun diminum, vitamin C dapat bermanfaat untuk mencerahkan kulit secara merata. Mengonsumsi vitamin C secara rutin, dapat membantu menghambat kerja enzim tirosinase yang berperan dalam membentuk pigmen. Bila proses pigmentasi dihambat, kulit dapat menjadi lebih bersih dan cerah. Sementara sebagai antioksidan (anti aging), vitamin C dapat menghalangi kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas.

Hakubi White C Supplement

Sumber: NADEKO

Untuk mendapatkan hasil kulit cerah terbaik, kamu bisa mengonsumsi Hakubi White C. Suplemen perawatan kulit ini memiliki kandungan yang telah terbukti dapat mencerahkan kulit, menghilangkan flek atau noda hitam, sekaligus memelihara kesehatan kulit dari dalam. Selain itu, Hakubi White C juga tersedia dalam bentuk gel oles.

Apakah Vitamin C Untuk Mencerahkan Kulit itu Aman?

Tentu saja! Penggunaan vitamin C juga dapat diterima dengan baik oleh berbagai jenis warna kulit. Sebelum mengonsumsi suplemen vitamin C, kamu juga perlu mencari tahu apakah suplemen tersebut sudah mendapat sertifikasi dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) atau belum.

Kamu tidak perlu khawatir, ladies! Seluruh produk yang dijual di NADEKO sudah terbukti aman, karena telah memiliki sertifikasi BPOM, termasuk Hakubi White C, baik dalam bentuk suplemen maupun gel.

Hakubi White C Gel

Sumber: NADEKO

Marga Apsari
A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday
Share this article

Artikel Terkait