Kawaii Beauty Japan

News

Asyiknya Belanja dengan Penawaran Terbaik di Bazar Indonesia Fashion Week 2016

Bingung mau ngapain weekend ini? Yuk, datang ke bazar mode di Indonesia Fashion Week 2016!

Marga Apsari

Jakarta - Indonesia Fashion Week (IFW) 2016 telah resmi digelar sejak Kamis (10/3) kemarin di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Acara yang mengusung tema "Reflection of Culture". Di pagelaran IFW 2016, terdapat 39 fashion show, 487 brand yang bergabung, serta 12.000 outfit yang bisa kamu nikmati di salah satu ajang fashion bergengsi Indonesia ini.

Digelar pertama kali pada tahun 2012, IFW 2016 diharapakan dapat mengukir identitas fashion Indonesia di dunia dengan budaya sendiri. IFW 2016 menjadikan corak kebudayaan Indonesia sebagai inspirasi dalam karya anak bangsa dan memperkenalkannya pada fashion internasional. 

Tidak hanya fashion show, acara yang diselenggarakan oleh Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMII) ini juga mengadakan berbagai talkshow dan workshop.

Indonesia Fashion Week 2016

Bazar fashion IFW 2016 yang meliputi baju kasual, batik, muslim, sepatu, tas, hijab dan lainnya ini banyak diserbu oleh banyak pengunjung. Tentunya bazar fashion IFW 2016 menyajikan berbagai barang yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Selain itu, banyak penawaran menarik yang diberikan oleh masing-masing barang, mulai dari diskon sampai promo 'Buy 2 Get 3'!

Indonesia Fashion Week 2016

Untuk memasuki arena IFW 2016, pengunjung dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 25.000. Jangan sampai ketinggalan kesempatan belanja ini, ladies!

Tagged in:
Marga Apsari
A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday
Share this article

Artikel Terkait