Kawaii Beauty Japan

Diet

Trik Sederhana Penunjang Diet Fun Kamu : Dari Kue Favorit Sampai Belajar Murahan

Agara dietmu sukses memang banyak pengorbanan yang harus kamu lakukan, tapi nggak sulit kok! Kamu bis amemulai dengan mencoba dari hal-hal yang sederhana, seperti tertawa

Yenni Octavia

Sedang diet ketat? Sedang menderita karena tidak bisa memakan makanan favoritmu? Atau tidak mengerti apa yang sebenarnya harus dilakukan ketika sedang menjalankan program diet?

Tenang, ada cara-cara sederhana yang bisa kamu lakukan selama menjalani diet untuk mempermudah proses dan kelangsungan diet kamu.

Sebelumnya, kamu sudah membaca trik-trik sederhana dengan menggunakan pasta gigi atau dengan mengontrol situasi makan kamu kan? Kalau belum mungkin kamu bisa baca di: Trik Sederhana Penunjang Diet Fun Kamu : Pasta Gigi dan Trik Sederhana Penunjang Diet Fun Kamu : Pasta Gigi.

Nah, kamu pasti penasaran sama banyak trik sederhana tapi panten yang lainnya kan? Yuk, ikuti terus artikelnya sampai habis!

Hindari Menyimpan Cadangan Makanan

Jika niatmu mengurangi berat badan benar-benar serius, kurangi stok makanan kecil dan cepat saji dari kulkas kamu. Masukkan makanan yang harus diolah dulu sebelum dinikmati seperti daging dan ikan mentah. Atau makanan sehat yang langsung dapat dihabisi seperti buah dan sayur-sayuran segar.

Makanan Favoritmu Tidak Berada di Zona Makanan Terlarang

Ya, benar. Kamu tidak dilarang makan makanan favoritmu. Makanan yang enak-enak memang mengandung banyak kalori. Tapi, apabila kamu benar-benar menghilangkan menu favorit dari daftar makanan yang boleh dikonsumsi ketika diet, justru ketika kamu bertemu dengan makanan tersebut kamu akan menggila dan sia-sialah diet kerasmu. Jadi tak apa makan makanan favoritmu sesekali. Tetapkan target. Seminggu berhasil diet, hadiahkan dirimu dengan makanan favoritmu. Selain sehat, juga menjaga stabilitas dan motivasi dietmu tetap lancar.

“Tertawalah, Tertawalah! “

Ya, tertawalah! Tertawa telah terbukti dapat membantu membakar kalori. Selain itu, endorfin yang dikeluarkan tubuh ketika tertawa dapat membuat tubuh yang tegang karena diet keras menjadi lebih rileks. Tertawa juga dapat memperpanjang umurmu. Jadi jangan stres dan merengut selama diet! Kalau kata Bang Napi, “Tertawalah, Tertawalah! “ :D

Jadilah Murahan!!

Eitss, murahan di sini tidak berarti macam-macam lho. Maksudnya, ketika kamu haus dan ingin minum, pilihlah minuman paling murah seperti teh tawar atau bahkan yang seringkali gratis disajikan di warung-warung, yaitu air putih. Selain menyehatkan tubuh, melancarkan dietmu, juga menggemukkan dompet karena uangmu terjaga dari pengeluaran sia-sia seperti minuman berkalori tinggi semacam milkshake atau minuman bersoda.

 

Nah, kami hanya dapat membantu berbagi informasi. Selanjutnya giliranmu. Selamat berusaha! Semoga berhasil!

Tagged in:
Yenni Octavia
A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!
Share this article

Artikel Terkait