Foto Lakukan 5 Hal Ini Agar Mantanmu Tahu Kini Kamu Bahagia

Lakukan 5 Hal Ini Agar Mantanmu Tahu Kini Kamu Bahagia

Foto Melisa
Melisa
Contributor
Merasa bahagia setelah putus cinta? Tentu saja hal tersebut tak mustahil bagimu!

Patah hati adalah hal yang pasti pernah dialami oleh hampir semua wanita. Rasanya sakit karena harus mengakhiri hubungan dengan si dia pasti tidak mudah dilupakan ya, ladies. Apalagi setelah kamu melalui banyak kenangan bersamanya.Tetapi putus cinta tak sepatutnya membuatmu menjadi wanita lemah yang susah move on. Seiring dengan berjalannya waktu, luka hatimu pasti akan kembali pulih. Selain itu, kamu pun bisa melakukan 5 hal ini agar mantanmu tahu kamu bisa tetap bahagia tanpanya.

Menjauh Sejenak dari Media Sosial

Semakin banyak hal yang kamu publikasikan di media sosial, maka akan semakin mudah pula bagi orang lain untuk mengetahui suasana hatimu. Oleh sebab itu, sebaiknya kamu menjauhkan diri sejenak dari media sosial sesaat setelah putus darinya.
Kalau kamu menggunakan media sosial untuk meng-update status atau quotes galau, hal tersebut hanya akan membuat mantanmu tahu kalau kamu menderita tanpa dia. Kamu bisa kembali menggunakan media sosial ketika perasaanmu sudah lebih baik.

Mulai Melakukan Hal-Hal yang Tertunda

Mungkin sewaktu pacaran dulu banyak hobimu atau hal-hal penting lainnya yang tertunda. Wajar sih, karena kamu pasti sering melakukan kegiatan bersama si dia ketika kamu sedang punya waktu senggang.
Setelah melajang, kesempatanmu untuk melakukan hal-hal yang tertunda pun kembali datang. Kamu bebas melakukan apa pun yang kamu inginkan. Mau punya waktu senggang.

Setelah melajang, kesempatanmu untuk melakukan hal-hal yang tertunda pun kembali datang. Kamu bebas melakukan apa pun yang kamu inginkan. Mau travelling sendirian, menyalurkan hobi menulis atau membuat reuni dengan teman-teman lama, semuanya bisa kamu lakukan secara leluasa.

Mengubah Penampilan Agar Tampak Lebih Segar

Mantanmu mungkin akan menyesal jika kamu tampak semakin cantik, segar, dan bersemangat pasca putus darinya. Ya, kamu memang harus melakukan hal ini supaya kamu tampak senantiasa bahagia. Kamu bisa mulai mengganti model rambutmu, menjalani diet sehat, berolahraga secara teratur, dan membeli baju-baju keren yang sesuai dengan karaktermu.

Hal ini bukan bermaksud sebagai upaya pelarian lho. Dengan penampilan yang lebih segar dan prima, kamu pun jadi lebih bersemangat untuk kembali menata kisah cintamu.

Habiskan Waktu Bersama Para Sahabatmu

Menghabiskan waktu bersama para sahabat memang tidak ada ruginya. Selain bisa bersantai dan melepas stres, kamu pasti bisa mendapatkan dukungan setelah putus dari kekasihmu. Bukan mustahil kalau ternyata ada sahabatmu yang kisah cintanya lebih rumit dan menyedihkan. Nah, dari hal tersebut kamu pasti mampu mensyukuri kehidupan cintamu yang tidak membuatmu berputus asa terlalu lama.

Menghadapi Mantan yang Kembali Menghubungimu

Saat smartphone-mu menunjukkan pesan singkat dari mantanmu, kamu tentu tak perlu langsung membalasnya. Kamu bisa membalasnya 1 hingga 2 jam lagi jika kamu sudah menyelesaikan kegiatanmu. Jangan memberikan kesan bahwa kamu masih berharap padanya. Jawab pertanyaannya secara sopan dan singkat. Selain itu, kamu pun tak perlu ragu menyudahi percakapan jika kamu merasa sebal, terganggu atau sedang sibuk.

Nah itu dia ladies, jangan sampai ada hal-hal yang membuatmu merasa tidak bahagia dan putus asa ketika hubunganmu telah kandas, ya. Termasuk mantan yang pernah membuatmu sangat kecewa di masa lalu. Stay Happy, ladies!

Foto Melisa

Melisa

day-dreamer, night-thinker, black enthusiast :)

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini