Kawaii Beauty Japan

Makeup

3 Trik Ampuh untuk Menebalkan Bulu Mata

Untuk kamu yang memiliki bulu mata tipis namun tidak mau ribet, ada caranya untuk menebalkannya lho ladies!

Ayu Dewi Handayani

Memiliki bulu mata yang tebal dan lentik adalah idaman semua wanita. Namun sayangnya, tidak semua wanita terlahir demikian. Untuk kamu yang memiliki bulu mata tipis kamu bisa aja menggunakan bulu mata palsu ataupun maskara. Masalahnya, penggunaan bulu mata palsu dan maskara ini cukup menyita waktu.

3 Cara Menebalkan Bulu Mata

Yuk, simak cara mebalkan bulu mata agar kamu tetap bisa terlihat menarik tanpa menyita banyak waktu!

Menggunakan Olive Oil (Minyak Zaitun)

Olive oil atau biasa disebut minyak zaitun memiliki kandungan murni yang dapat menebalkan bulu mata kamu. Sebelum menggunakan olive oil alangkah baiknya jika kamu mengecek kemurnian dari olive oil tersebut. Olive oil yang murni tidak membahayakan bagi kulit dan mata serta aman untuk digunakan. Menebalkan alis dengan menggunakan olive oil ini membutuhkan waktu sekitar 2-4 bulan, tergantung pada rutinnya penggunaan.

Menggunakan Vitamin

Vitamin memang penting untuk penumbuhan rambut termasuk bulu mata, sering menggunakan makanan yang mengandung vitamin A seperti wortel, ubi jalar, bayam, ikan salmon, ikan tuna dan lain-lain. Vitamin C seperti jeruk, brokoli, kubis dan lain lain. Vitamin E seperti tomat, almond, udang, dan sebagainya. Menumbuhkan maupun menebalkan alis dengan menggunakan vitamin ini juga membutuhkan waktu tergantung dengan rutinnya penggunaan.

Menggunakan Serum Jenis Penumbuh Bulu Mata

Cara lain selain menggunakan olive oil dan vitamin adalah dengan menggunakan serum. Namun kamu juga perlu berhati- hati untuk memiliki produk serum ini, karena banyak beredar serum palsu ataupun hasil racikan asal- asalan. Sebelum menggunakan serum ini kamu perlu mengetahui kulit anda sensitif atau tidak kamu bisa mencobanya terlebih dahulu dengan mengoleskannya pada leher atau belakang telinga, apabil tidak terjadi iritasi, perih ataupun gatal artinya produk itu sudah aman untuk jenis kulit kamu.

Pemakaian serum setiap malam sebelum tidur, dengan terlebih dahulu membersihkan wajah kamu dari make up, keringat dan kotoran. Oleskan secara tipis dan merata. Waktu yang diperlukan relatif lebih cepat dibanding olive oil, rata- rata 1- 3 bulan, tergantung produk dan rutin perawatan.

Jenis serum yang bisa kamu gunakan adalah Heroine Make Kiss Me Eyelash Serum yang kaya akan bahan- bahan alami seperti Panax Gingseng Root Extract, Eriobotrya Japonica Leaf Extract, Evening Primrose Oil, Camelia Oil, Royal Jelly Extract, Rosehip Oil​ yang bisa membantu bulu mata agar dapat tumbuh lebat dan sehat. Selain itu serum ini sudah melalui uji tes iritasi sehingga tidak akan membuat kulit kamu gatal atau perih.

Heroine eyelash

Heroine Make Eyelash Serum

Jika kamu ingin menebalkan bulu mata secara efektif, tentu menggunakan serum bulu mata adalah pilihan yang tepat untukmu, ladies! Untuk mendapatkan serum bulu mata terbaik, kamu bisa mendapatkannya di NADEKO! Produk-produk yang terdapat di NADEKO sudah mendapatkan sertifikasi BPOM, berkualitas tinggi dan harganyapun terjangkau. Selamat berbelanja ya, ladies.

Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait