Kawaii Beauty Japan

Makeup

What’s in My Makeup Pouch?

Sebagai wanita, makeup pouch adlaah benda yang nggak boleh tertinggal, nah bagaimana dengan beauty blogger kita yang satu ini? Kira-kira apa yah isi makeup pouchnya, Yuk kita cari tau!

Yenni Octavia

Halo semuanya! Ini kali pertama saya menulis di Kawaii Beauty Japan. Artikel pertama ini sesungguhnya untuk berbagi kecemasan saya tentang ukuran dan isi makeup pouch. Seperti gambar di atas, isi makeup pouch yang saya bawa setiap hari sungguh banyak ya? Nah, dengan segala pertimbangan, inilah isi makeup pouch yang saya bawa tiap hari.

www.ivabeautyjourney.com

www.ivabeautyjourney.com

Nah, begitu tuh isi makeup pouch saya kalau dikeluarkan isinya. Agak malu memang, banyak sekali ya?

Jadi, isi makeup pouch saya itu kebanyakan adalah produk makeup mata dan bibir. Mengapa? Karena pouch ini hanya saya bawa dengan tujuan touch up saja (walau tetap banyak isinya :p). Sedangkan makeup wajah seperti BB creamatau foundation saya pakai dari rumah. Loose powder pun sebenarnya dibawa, hanya saja tidak muat, jadi ditaruh di dalam tas, hehehe. Nah, sekarang, mari kita bongkar apa saja sih makeup yang saya bawa setiap harinya.

EYE STUFF

www.ivabeautyjurney.com

www.ivabeautyjurney.com

  1. Mascara alis Maybelline in Rusty Brown
  2. Sikat alis yang sudah agak jelek, tapi masih nyaman dipakai. Benda ini sudah susah sekali keluar dari pouch saya saking sayangnya.
  3. Pensil alis VIVA yang legendaris , warna reddishnya cocok sekali dengan warna rambut saya sekarang <3
  4. Etude House Line Nuance Duo Silver, saya suka banget pakai ini buat inner eyes dan bawah mata untuk menyiasati mata lelah saya.
  5. Etude House Line Nuance Duo Cream 
  6. CLIO Kill Black Eyeliner Nah, ini adalah Holy Grail Eyeliner saya.
  7. Make Over Black Jack Pencil Eyeliner 
  8. Cukuran alis, karena alis saya bisa gondrong sewaktu-waktu ;)
  9. KATE Mascara (Japanese!) Saya suka sekali maskara yang satu ini, sangat waterproof.
  10. Revlon Photoready Concealer, walaupun tidak suka pakai concealer stick, tapi jenisini cukup praktis dibawa kemana-mana.

LIPPIES

www.ivabeautyjourney.com

www.ivabeautyjourney.com

  1. Banana Boat Tropica Lip Balm SPF 45, karena bibir sebagian dari iman yang mengucap doa dan dzikir, maka bibir pun harus dilindungi dengan SPF bukan begitu saudara?
  2. Christian Dior Rouge lipstick 434 Rose Interview, warnanya sangat natural.
  3. Revlon Super Lustrous Rich Girl Red 830, warnanya sheer, cocok buat sehari-hari.
  4. The Balm Plump Your Plucker Tinted Gloss Razz my Berry, saya selalu simpan ini karena ada sensasi segar mint ketika dipakai.  Cocok untuk udara Jakarta yang panas.
  5. NYX Soft Matte Lip Cream in Stockholm Saya cinta banget dengan lip cream ini!
  6. NYX Soft Matte Lip Cream in Amsterdam
  7. Shu Uemura Lip and Cheek Tint in Magical Red (Japanese!), si lip and cheek tint ini sukses menggantikan posisi lip tint aku yang lainnya, multifungsi banget juga ini produk.
  8. The Body Shop Clear Gloss

www.ivabeautyjourney.com

www.ivabeautyjourney.com

  1. Misslyn Compact Blusher 05, saya suka sekali produk blush on yang sudah dilengkapi dengan aplikatornya. Paling praktis untuk dibawa-bawa.
  2. Misslyn High Shine Trio Eyeshadow 70, ini eyeshadow kesukaan saya sekarang. Produk ini sudah lengkap dengan adanya highlighter, ada buat creasenya, ada buat kelopak matanya. Perfect!

Jadi selesai sudah saya membongkar isi makeup pouch saya, what’s in your makeup pouch? Yuk share!

Yenni Octavia
A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!
Share this article

Artikel Terkait